Satu Desa Satu Dokter dari Ahyar-Mori

Ahyar-Mori
Paslon Ahyar-Mori menjanjikan satu dokter satu desa untuk pemerataan pembangunan selain infrastruktur sampai pelosok desa. (TIM RADAR LOMBOK)

BIMA – Calon wakil gubernur nomor urut 2, H Mori Hanafi, pagi ini mengunjungi Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Calon wakil gubernur yang sangat akrab dengan Kabupaten Bima ini menyapa seluruh warga Woha. Dan tak lupa Mori mendengarkan permasalahan yang ada di Kabupaten Bima, Minggu (15/4). Mori disambut hangat ribuan masyarakat dan relawan yang sudah antusias menunggu kedatangan calon orang nomor 2 di Provinsi NTB ini. 

Adapun keluhan masyarakat yang ditemui calon orang nomor 2 di NTB ini adalah sebagian besar terkait masih banyaknya infrastruktur jalan yang belum memadai, yang menghambat akses kerja masyarakat. Begitu pun masalah sulitnya masyarakat mendapat akses layanan kesehatan. Masyarakat pun merasa pembangunan yang ada Kabupaten Bima belum merata. 

“Masih banyak fasilitas yang rusak kalau di pedalaman desa, seperti jalan dan beberapa fasilitas umum lainnya, tempat berobat juga masih jauh bagi kami yang ada di pedalaman. Kami berharap masalah ini bisa cepat diselesaikan,” curhat masyarakat Tolabiu, Ahmad.

Mendengar permasalahan tersebut, H Mori Hanafi merespons dan menyampaikan kepada masyarakat. Jika Ahyar-Mori terpilih menjadi pemimpin di Nusa Tenggara Barat ini, maka solusi dari masalah ini akan diupayakan untuk diselesaikan.