Sambut New Normal, Honda Beri Promo JENIUS

HONDA JENIUS
PROMO : Astra Motor NTB memberikan promo JENIUS bagi konsumen setia Honda. Cukup dengan membuka aplikasi Motorku X, konsumen bisa memesan sepeda motor impiannya.

MATARAM – Astra Motor NTB pada bulan Juli 2020 memberikan penawaran paket promo yang yang bertajuk “JENIUS”. Promo Jenius atau Juli New Normal, Shopping penuh diskon ini memberikan banyak penawaran menarik.

“Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Honda baik yang berada di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa,” kata Marketing Sub. Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, kemarin.

Kresna menerangkan, saat ini konsumen semakin dimudahkan dengan cara transaksi pembelian secara online. Tidak perlu datang ke showroom atau Dealer Honda, cukup dengan menghubungi nomor hotline NTB di 081-917-90-8000, nantinya salesman Honda akan siap melayani kebutuhan yang diinginkan konsumen.

Konsumen Honda juga dapat mendownload aplikasi “MotorkuX”. Karena pada aplikasi tersebut sudah tertera lengkap untuk spesifikasi segala jenis tipe sepeda motor Honda termasuk harga motor, warna, teknologi dan perhitungan kredit.

Menurut Kresna promo “JENIUS” ini memberikan pilihan bagi konsumen untuk menyesuaikan cara pembayaran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan masing-masing konsumen.

“Mulai dari DP cukup Rp 2,2 jutaan, konsumen kami bisa membawa pulang sepeda motor Honda impiannya, atau dengan angsuran ringan mulai Rp 24 ribuan per hari,” sebut Kresna.

Promo JENIUS Juli New Normal Shopping penuh diskon berlaku untuk tipe sepeda motor matic, seperti Honda BeAT, Genio, Scoopy, Vario 150 PCX150 dan Honda ADV150. Promo ini berlaku selama periode 1 – 31 Juli 2020 di seluruh Dealer Honda wilayah Nusa Tenggara Barat. Apabila konsumen ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun social media Honda NTB di @mayohondantb. Disana konsumen akan dipermudah dengan tabel ilustrasi promo Hot Deals seperti informasi DP ringan atau angsuran ringan.

Harapannya dengan promo ini mampu memberikan kemudahan kepada konsumen Honda yang menginginkan sepeda motor sebagai alat transportasi yang dapat membantu aktifitasnya sehari-hari.

‘Dalam menyambut New Normal, kami siap memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen,” tutup Kresna. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaBertambah 19 Kasus Positif Corona, Dua WNA
Berita berikutnyaDewan Usulkan Bantuan JPS Diganti Uang Tunai