Program Jenius Honda, Potongan Angsuran Hingga Rp 75 Ribu

Honda jenius
Sales Counter pose bersama unit sepeda motor Honda

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB kembali menghadirkan program pembelian dengan kredit menarik selama bulan Juni 2022 ini. Program yang bertajuk ‘Jenius‘ atau Juni Hemat Serius akan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berencana membeli motor Honda pada bulan Juni ini dengan potongan angsuran plus potongan masa cicilan atau tenor.

“Program ini berlaku untuk pembelian motor Honda di wilayah Pulau Lombok. Syarat dan ketentuan program lainnya berlaku,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Dijelaskan Kresna, setiap bulannya, Astra Motor NTB memberikan program tematik yang pastinya memberikan keuntungan ganda bagi pelanggan setianya. Cukup dengan uang muka atau down peament (DP) Rp 2,2 juta, konsumen bisa langsung bawa pulang Honda BeAT Street.

BACA JUGA :  Sambut New Normal, Honda Beri Promo JENIUS

Dengan pengambilan masa tenor selama 3 tahun atau 36x, konsumen akan mendapatkan potongan 3x tenor, jadi cukup bayar 33x tenor saja. Untuk pembelian unit sepeda motor lainnya juga, Dealer Honda telah menyiapkan program menarik yang tentunya sangat sayang jika dilewatkan.

“Bawa pulang Honda Vario 160 dengan DP cukup Rp 3 juta rupiah, Anda juga akan mendapatkan potongan masa tenor sebanyak 3x dan tambahan subsidi angsuran sampai dengan Rp 1 juta rupiah,” sebut Kresna.

Sedangkan untuk pembelian Honda PCX cukup DP mulai dari Rp 3,6 juta, Anda juga akan otomatis mendapatkan diskon berupa potongan angsuran sebesar Rp 75 ribu perbulan dan extra potongan masa tenor sebanyak 2x tenor. Program ini tentunya berlaku untuk pengambilan dalam jangka waktu tenor selama 36x atau 3 tahun cicilan.

BACA JUGA :  Sambut New Normal, Honda Beri Promo JENIUS

Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit melalui finance company yang telah bekerja sama dengan Dealer Honda tersebut. Dapatkan juga direct gift langsung berupa jaket safety riding untuk konsumen yang membeli Honda BeAT Street dan Honda Vario 160.

“Setiap membeli motor Honda tertentu, Anda akan di hadiahkan jaket safety riding,” tutup Kresna. (luk)