Sambut HUT RI ke 77, Komunitas HALo Gelar Konvoi Kemerdekaan

Komunitas HALo
aksi sosial berbagi buku utk anak sekolah dasar beberapa waktu lalu

MATARAM – Kesolidtan komunitas Honda Asosiasi Lombok atau yang akrab disapa HALO dapat tercermin dari ragam aktivitas sosial yang membangun yang rutin diselenggarakan oleh paguyuban club motor terbesar di NTB ini. Pada bulan Agustus 2022, agenda dalam menyambut perayaan HUT RI ke 77 sudah mulai disusun oleh para pengurus organisasi HALo. Tentunya dengan bimbingan dan arahan dari Astra Motor NTB selaku Main Dealer Honda, rancangan kegiatan touring akan dikemas dengan tema “Convoy Kemerdekaan – Ini Baru Laki, Merdeka!”.

Aktivitas touring ini akan mengajak komunitas motor sport yang tergabung dalam HALo diantaranya LCR/Lombok CB150R community, CB150X Indonesia, dan HCRC (CBR150R, CBR250RR).

Baca Juga :  Komunitas HALo Kopdar di SPS Lombok Timur

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan Honda NTB secara konsisten terus melakukan kampanye sepeda motor Honda pada kategori Sport. Harapannya dapat menjangkau lebih banyak potensial customer.

“Konsepnya mengusung tema “Ini Baru Laki” sebagai tagline kampanye motor sport Honda sekaligus event mendatang ini turut memeriahkan momen Hari Besar kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2022,” jelas Kresna Murti.

Ditambahkan Yuli Rano, selaku presidium paguyuban HALo, nantinya anggota komunitas yang bergabung dalam acara ini akan sekaligus melakukan aktivitas sosial berupa kegiatan CSR untuk masyakarat sekitar.

Baca Juga :  Mayohonda NTB Kopdar Online Bersama Komunitas HALo

“Konsepnya sedang kami matangkan, yang pasti kegiatan CSR ini akan berhubungan dengan nuansa semangat merah putih untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang sudah meninjak usia 77 tahun,” ucap Rano.

Diketahui komunitas paguyuban HALo kerap menginspirasi serta menjadi pioneer dalam kegiatan yang berhubungan dengan kontribusi untuk kepentingan public khususnya di Provinsi NTB. Tentunya hal ini sejalan dengan kampanye Sinergi Bagi Negeri yang dicetuskan oleh AHM, dengan harapan kontribusi ini dapat berkelanjutan dan sama-sama membangun untuk kemajuan Bangsa.(luk)