Sambut 2021, Honda NTB Persembahkan Program ‘JHOSS’

HONDA JANUARI
PROGRAM JANUARI : Astra Motor NTB menghadirkan program banjir diskon di Januari 2021 dengan nama ‘JHOSS’.

MATARAM – Astra Motor NTB bersama jaringan dealer di wilayah NTB menyambut awal tahun 2021 dengan persembahan program spesial. Nikmati program ‘JHOSS’ atau Januari Honda Spesial, akan memanjakan konsumen setia Honda yang ingin mengawali tahun 2021 dengan sepeda motor Honda terbaru.

Konsumen loyal Honda bisa mendapatkan 10x potongan tenor atau hemat sampai dengan Rp 9,5 jutaan untuk pembelian motor Honda idaman. Program ‘JHOS’ ini berlaku untuk pembelian di dealer Honda yang berada di seluruh wilayah NTB, syarat dan ketentuan berlaku.

“Spesial sambut tahun baru 2021, kami mempersembahkan program khusus untuk konsumen setia Honda di NTB,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Kamis (7/1) .

Kresna menjelaskan, kelebihan dari program ‘JHOS’ ini adalah, konsumen setia Honda akan mendapatkan potongan 6x tenor atau hemat sampai dengan Rp 9,5 jutaan untuk konsumen domisili di Pulau Lombok. Kemudian, potongan 10x tenor atau hemat sampai dengan Rp 9 jutaan untuk konsumen di Pulau Sumbawa dan potongan 5x tenor atau hemat sampai dengan Rp 7 jutaan untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Bima dan Dompu.

Program ini berlaku untuk pembelian pada unit Honda BeAT Sporty, Honda Genio, Honda VarioSeries, Honda PCX, dan Honda ADV. Program JHOSS ini didukung juga oleh finance company FIFASTRA selama periode program ‘JHOSS’, yaitu 1 – 31 Januari 2021.

Untuk mendapatkan program ‘JHOSS’ ini sangat mudah, konsumen cukup melengkapi syarat administrasi, seperti KTP diri dan pasangan (suami/ istri), kartu keluarga, slip gaji, dan bersedia untuk di survey.Konsumen dapat langsung berkunjung ke dealer Honda terdekat untuk menikmati program JHOSS ini. Tak perlu khawatir karena seluruh showroom dealer Honda NTB sudah dilengkapi dengan standart protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh dan area cuci tangan, penyediaan handsainitizer dan masker gratis, serta pengaturan ruang tunggu yang sudah disesuaikan dengan adaptasi kebiasaan baru yaitu berjarak minimal 1,5 meter.

Front line people atau sales dan kasir yang melayani transaksi di dalam showroom juga sudah dilengkapi dengan APD (alat pelindung diri), jadi akan sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen yang berkunjung ke dealer Honda NTB.

Sementara itu, Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto menyampaikan, sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan serta loyalitas konsumen motor Honda di NTB dan memasuki tahun baru 2021, Honda NTB senantiasa selalu memberikan kemudahaan dalam hal memiliki sepeda motor Honda melalui beragam program sales yang ditawarkan.

“Kami berharap di tahun 2021 ini, akan semakin memberikan pelayanan unggul dan prima sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen motor Honda, khususnya di wilayah NTB,” tutup Budi Yanto. (luk)

 

BACA JUGA :  Motor Mogok Dijalan? Hubungi Layanan Honda Care