Sambangi Ponpes Nurul Yakin Praya, Anies Didoakan Jadi Presiden

SILATURAHMI: Anies Rasyid Baswedan saat melakukan silaturrahmi di Ponpes Nurul Yakin Praya, Selasa (31/1). (M HAERUDDIN/RADAR LOMBOK)

PRAYACalon Presiden dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan melakukan silaturahmi dengan ratusan jemaah dan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Yakin Praya pimpinan TGH Fahrurrozi.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini didoakan menjadi presiden dan menjadi pemimpin amanah oleh para jemaah.

TGH Fahrurrozi menegaskan semenjak berdirinya Ponpes Nurul Yakin pada tahun 1943 atau sebelum merdeka, sampai dengan saat ini pihaknya mengaku tidak pernah terlibat dalam politik praktis.

Namun dengan kedatangan Anies Rasyid Baswedan diharapkan adanya pemimpin yang amanah untuk memimpin bangsa Indonesia. “Selama ini kami tidak pernah berkecimpung di politik, hanya saja kami mendoakan agar Anies jadi Presiden dan semoga Anies Rasyid Baswedan panjang umur dan diberikan kesehatan dan diberkahi Indonesia ini menjadi adil dan makmur,” ungkap TGH Fahrurrozi di depan ratusan jamaah yang hadir, Selasa (31/1).

Sementara itu, Anies Rasyid Baswedan mengucapkan terima kasih kepada pihak Ponpes atas sambutan yang sangat luar biasa. Terlebih bagi TGH Fahrurrozi yang menyambutnya dari semenjak di bandara. “Semoga dengan dukungan dan doa dari Tuan Guru maka jalan dilapangkan dan saya tidak mengira hadir sebanyak ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lotim Sukiman Azmy Ikut Sambut Kedatangan Anies di Bodak

Pihaknya berharap ke depan dengan dukungan para alim ulama maka bangsa Indonesia menjadi negeri yang makmur dan adil.

Pihaknya juga terus berkomitmen dengan sudah dideklarasikannya oleh Partai NasDem agar ke depan bagaimana menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang adil dan makmur.

“Kita sering menghabiskan tenaga dan pikiran untuk mencapai kemakmuran. Tapi tidak pernah memberikan perhatian untuk mencapai keadilan. Maka dengan pertemuan singkat ini maka ke depan ikatan yang terbangun akan amat jangka panjang dan jumpa kita bisa selesai hitungan menit tapi ikatan kita akan tetap terjalin,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Forum Relawan Anies Rasyid Baswedan NTB, H M Syukri Sarif menyatakan, kedatangan Anies Rasyid Baswedan sangat berkesan di Lombok-NTB dengan sambutan yang sangat antusias dari masyarakat.

Baca Juga :  Spanduk Tolak Anies Terpasang di Beberapa Titik

Sehingga pihaknya optimis ke depan Anies Rasyid Baswedan akan mendulang banyak suara di Provinsi NTB ini.

“Apalagi sekarang ada tiga partai (Nasdem, PKS dan Demokerat,red) yang mendukung Anies Rasyid Baswedan maka kita semakin optimis. Maka ke depan kami dari relawan juga akan menginisiasi untuk menghadirkan Anies Rasyid Baswedan kembali ke NTB, tentunya dengan berkolaborasi dengan Parpol yang sudah menyatakan dukungan,” terangnya.

Dengan sambutan hangat masyarakat kepada Anies Rasyid Baswedan maka Provinsi NTB diharapkan akan memberikan kontribusi suara yang lebih dari 80 persen.

Terlebih simpul di bawah naungan Forum Relawan ini setidaknya ada 20 simpul yang semua memiliki massa yang banyak.

“Siapapun pasangan Anies Rasyid Baswedan kita samikna waatokna dan siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden tahun 2024 mendatang,” tambahnya. (met)

Komentar Anda