Repnas Siap Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi di NTB

Repnas Siap Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi di NTB
REPNAS: Ketua Umum Pimpinan Pusat Repnas, Eka Sastra (Dua dari kanan) didampingi Ketua PD Repnas NTB, Lalu Martoyo memberikan pengarahan kepada Anggota Repnas NTB. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) wilayah NTB siap mengawal dan menyampaikan capaian Presiden Jokowi kepada masyarakat luas, khususnya di NTB. “Kerja pemerintahan Jokowi khususnya di NTB sudah sangat dirasakan dan dinikmati mulai dari KEK, Pelindo dan irigasi bahkan infrastruktur jalan,” kata Ketua PD Repnas NTB, Lalu Martoyo pada Rakorda Repnas NTB, di Mataram, Sabtu (8/12) lalu.

Bagi Repnas, apa yang menjadi capaian Presiden Jokowi harus diketahui dengan sebenar-benarnya oleh masyarakat. Repnas juga tidak hanya akan menyampaikan program-program yang berhasil namun juga akan terus melakukan langkah konkret dalam menangkal isu-isu negatif yang diarahkan kepada Jokowi. 

Sementara itu terkait dengan perolehan suara Jokowi di NTB, pihak Repnas tidak tinggal diam. Sebagai pengusaha muda, tentu untuk mendulang suara akan menyasar kaum milenial dengan berbagai program yang telah dirancang. 

BACA JUGA:
Jokowi: Jangan Terlena dengan yang Namanya Survei

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Repnas, Eka Sastra menegaskan, Repnas merupakan relawan dan tidak memiliki agenda dalam jangka pendek, akan tetapi punya agenda jangka panjang agar Indonesia menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi muda ke depan. “Kita tidak pernah melihat seorang kepala negara seperti pak Jokowi yang melakukan pembangunan secara masif dan membuat Indonesia lebih baik,” ujarnya saat membuka Rakorda Repnas NTB. 

Karena itu, dia menginstruksikan kepada seluruh relawan Repnas NTB agar bisa menyampaikan terkait dengan program yang telah dilakukan Jokowi kepada masyarakat dan juga menjawab apa yang menjadi pertanyaan dari masyarakat. 

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid