Relawan Gita- Sukiman Gelar Konsolidasi di Dapil 2 Lotim

Kelompok relawan GASman (Gita Ariadi – Sukiman Azmy) menggelar konsolidasi dan silaturahmi di Desa Anjani Kecamatan Suralaga pada Kamis (13/6/2024). (istimewa)

SELONG – Tim relawan pemenangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur NTB Lalu Gita Ariadi-Sukiman Azmy terus bergerak mensosialisasikan pasangan ini ke masyarakat.

Kali ini, konsolidasi dan silaturahmi tim relawan GASman ( Gita- Sukiman) digelar di daerah pemilihan satu Lotim meliputi Kecamatan Suralaga, Sukamulia, Selong dan Labuan Haji. Acara berlangsung di dusun Bajar Manis Desa Anjani Kecamatan Suralaga pada Kamis (13/6/2024).

Hadir sekitar 50 orang. Masing masing kecamatan diwakili 10 orang dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, wanita dan simpul-simpul pejuang SUKMA yakni relawan pemenangan HM Sukiman Azmy- Rumaksi saat pilkada Lotim 2018.

Baca Juga :  Rohmi-Firin Optimis Diusung Tiga Koalisi Parpol

Konsolidasi dan silaturrahmi itu sebagai wujud nyata sebuah komitmen kuat dari para pendukung yang tergabung dalam kelompok relawan GASman (Gita Ariadi – Sukiman). Dari sini akan dirumuskan tim kerja yang nantinya akan membentuk tim pemenangan tingkat kecamatan, desa dan dusun atau yang biasa disebut Korcam, Kordes, dan Kordus.

Menurut koordinator kegiatan konsolidasi wilayah Dapil 1 Lombok Timur M. Azhar Siddik, bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas inisiatif dari para relawan yang betul-betul memiliki tekad kuat dan semangat tinggi untuk memenangkan pasangan Gita-Sukiman. “Jadi 50 orang yang hadir ini adalah mereka yang benar-benar militan mendukung pasangan Gita-Sukiman,” ujar Azhar.

Baca Juga :  PAN Rekomendasikan Puad Jadi Calon Bupati

Azhar optimis bahwa relawan GASman akan berjuang secara all out dalam mensosialisasikan pasangan Gita-Sukiman kepada masyarakat. “Insyaallah teman-teman relawan GASman akan totalitas berjuang turun ke masyarakat, karna saya tau mereka mendukung atas keyakinan bahwa pasangan ini adalah yang terbaik, dan insyaAllah akan jadi pemenang,” tandasnya.(rl)

Komentar Anda