Demokrat Sebut Aria Miliki Jiwa Petarung

DAFTAR : Sopian Assyaori selaku Ketua tim penghubung HL Aria Dharma BS saat menyampaikan dokumen pendaftaran di kantor DPC Demokrat Kota Mataram. (SUDIRMAN/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Bakal calon wali kota Mataram, H Lalu Aria Dharma BS tancap gas. Selain mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Mataram, kabar mengejutkan di deks pilkada DPC Demokrat Kota Mataram menaftar sebagai bakal calon wali kota Mataram merebut kursi M1 di Kota Mataram. Setelah dibangun komunikasi dengan beberapa parpol sebelumnya, seperti PDI P, PKS, dan Gerindra.

Ketua Penjaringan Bacawali Kota DPC Partai Demokrat Kota Mataram, I Gusti Bagus Hari Sudana Putra menyatakan, komunikasi sebelumnya pernah dilakukan sehingga sebelum mendaftarkan H Lalu Aria sudah tanya kapan pendaftaran dibuka dan ditutup. Saya percaya dia jiwa petarung, makanya di Demokrat daftar jadi bakal calon wali kota Mataram. Saya tahu dia juga selama ini tidak neko-neko dan memiliki jiwa petarung, katanya kepada Radar Lombok.

Munculnya Aria di Kota Mataram bukan main-main. Namun, betul-betul sudah serius dan membawa perubahan di Kota Mataram. Dari segi pengalaman juga tidak diragukan selama ini selama 12 tahun menjadi sekwan, serta dekat dengan pengusaha, maupun masyarakat melalui jamaah pengajian. Sudah lama ini dorongan, makanya kita yakin maju. Untuk proses selanjutnya DPC akan tetap taat pada aturan dan akan sampaikan ke DPP, ujarnya.

Baca Juga :  BKD Buktikan Kebocoran Pajak Restoran sampai 95 Persen

Untuk di Demokrat yang sudah ambil formulir ada lima, yang sudah daftar baru ada dua yakni, H Lalu Aria Dharma BS, dan Abd Rachman. Untuk penutupan pendaftaran pada hari minggu mendatang 23 Juni sesuai arahan DPP. Setelah kita tutup akan kita laporkan semua ke DPP, dengan modal 4 kursi kita bisa membangun koalisi bersama, ucap Gus Arik.

Selama ini, juga salah satu birokrat pengalaman dalam kedudukan sebagai sekwan semua dewan hampir senang dengan kepemimpianya. Serta membantu semua membantu pekerjaan dewan dan berhasil dalam negosiasi politik maupun anggaran selama ini sudah terbukti. Mik Aria sekwan terlama di Indonesia, singkatnya.

Baca Juga :  Hengkang dari NasDem, Rohmi akan Gabung Perindo?

Ketua tim penghubung Sopian Assyaori menyampaikan, setelah melakukan pengamatan dan intens turun ke masyarakat saat ini bersama jamaah, dorongan terus mengalir untuk kemajuan H Lalu Aria. Saat ini euforianya semakin ramai, Mamiq Aria didorong masyarakat dan jamaah untuk muncul jadi nomor satu di Kota Mataram, katanya.

Sudah ada pertimbangan sebelum menyampaikan formulir ke Demokrat. Sudah niat daftar di partai Demokrat sebagai bakal calon wali kota Mataram, memang ada perkembangan dan dorongan dari masyarakat. Semoga ini bisa berlanjut dan termasuk pada Demokrat, sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran terkait dengan administrasi lainya sampai pusat kita sesuaikan. Tentu keputusan ini sudah matang dan berani bertanding, kita tahu mik aria bukan orang neko-neko, namun tegak lurus selama ini dan siap bertarung, tegasnya. (dir)

Komentar Anda