Proyek Prime Park Hotel Komitmen Cegah Covid-19

PENCEGAHAN: Kalangan pekerja proyek pembangunan PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, mulai membudayakan mencuci tangan, sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
PENCEGAHAN: Kalangan pekerja proyek pembangunan PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, mulai membudayakan mencuci tangan, sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

MATARAM- Komitmen mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), mulai digalakkan kalangan pekerja di proyek  Prime Park Hotel & Convention Lombok, yang hingga kini masih terus berjalan.

Menurut General Manager Prime Park & Hotel Convention Lombok, Arie Septayudha, dalam pengerjaannya, PT PP Properti Tbk sebagai pemilik dan pengembang proyek ini selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan karyawan maupun pekerja proyek. “Seiring dengan itu, PP Properti berkomitmen untuk mengikuti prosedur dalam kaitannya dengan wabah global coronavirus (COVID-19), dan protokol yang direkomendasikan dari pemerintah Indonesia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO),” katanya, kepada Radar Lombok, Rabu kemarin (25/3).

Menyikapi Covid-19, proyek PRIME PARK Hotel & Convention Lombok telah meningkatkan upaya pencegahan penyebaran virus diseluruh area proyek, dengan menjaga kebersihan mendalam, dan melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin. “Selain itu, penyediaan sabun pencuci tangan dan hand sanitizer diberbagai tempat, agar selalu digunakan seluruh pekerja, karyawan, dan tamu yang sedang berkunjung ke proyek,” jelasnya.

Tim proyek juga terus menjalankan proses penekanan penyebaran virus Corona dengan berbagai cara di lapangan maupun dalam area kantor. Hal itu dilakukan antara lain dengan pengukuran suhu tubuh dengan alat Thermometer Digital (Thermal Gun) untuk setiap tamu maupun pekerja yang akan memasuki kawasan proyek.

Penyebaran utama COVID-19 baru ini adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi saat mereka batuk atau bersin, atau melalui tetesan air liur atau cairan hidung. Untuk itu, proyek PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, akan terus mengedukasi seluruh tim untuk mengikuti rekomendasi WHO yang merupakan standar untuk COVID-19, antara lain sering mencuci tangan, menghindari kontak dengan mata, hidung, dan mulut, serta membatasi paparan kepada orang lain.

Prime Park Hotel & Convention Lombok adalah hotel berbintang 4 yang memiliki lokasi strategis di Pusat Kota Mataram dan dikelola oleh PP Hospitality. Prime Park Hotel & Convention Lombok akan menyediakan 164 kamar, dengan dekorasi modern, serta dilengkapi fasilitas yang lengkap yaitu restauran, rooftop swimingpool, ruang pertemuan, ballroom berkapasitas hingga 1.200 orang, spa, area parkir yang luas dan fasilitas gratis internet WiFi yang nantinya akan dipasang diseluruh area hotel.

PP Hospitality adalah manajemen hotel milik PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk. Didirikan pada tahun 2009, saat ini PP Hospitality mengelola empat hotel yaitu Prime Park Hotel Bandung, hotel bintang 4 yang berdiri pada tahun 2012, Prime Park Hotel Pekanbaru, hotel bintang 4 yang resmi beroperasi pada Februari 2018, PARK HOTEL Jakarta hotel bintang 3+ yang beroperasi pada tahun 2009, dan PALM PARK Hotel Surabaya, hotel bintang 3 yang diresmikan pada April 2019.

PP Hospitality juga merupakan owner representative dari Swiss-Belhotel & Residences di Balikpapan Ocean Square. Dan kini, PP Hospitality sedang mengembangkan jaringannya dengan membuka PRIME PARK Hotel & Convention Lombok pada 2020, dilanjutkan dengan Mandalika, Padang, Semarang, Medan dan Bengkulu. (dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid