Polytron Sukses Borong Dua Penghargaan Sekaligus

POLYTRON
Perwakilan Polytron saat menerima penghargaan
Advertisement

MATARAM – Tidak bisa dipungkiri bahwa dunia digital merupakan salah satu saluran komunikasi yang penting untuk produsen dapat berinteraksi dengan konsumennya secara langsung. Oleh sebab itu, penting bagi produsen seperti Polytron untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen di dunia digital.

Baru-baru ini Polytron meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 (IDPBA) untuk dua kategori sekaligus, yakni untuk LED TV dan home theater, ini sebagai bukti nyata atas kemampuan Polytron secara kreatif dan informatif merangkul konsumennya di dunia digital.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 dengan metode penilaian terhadap search engine based, social media based dan website based yang dilakukan oleh Infobrand.id  bersama dengan Tras N Co serta  Imfocus (certified google partner).

Di dunia digital, Polytron hadir di berbagai channel seperti Instagram, Youtube, Twitter, Facebook, website resmi www.polytron.co.id;  channel e-commerce www.polytronstore.com,  official store diberbagai market place, aplikasi informasi/komunikasi di google play “My Polytron”, layanan call center dengan nomor telepon 1500833 serta layanan pelanggan melalui aplikasi perpesanan whatsapp.

Memiliki pengikut lebih dari 112.000 di Facebook; 41.600 di Instagram dan 20.000 di Youtube, dimana follower dapat menerima informasi terbaru baik produk maupun promosi. Sedangkan di website resmi di polytron.co.id dan polytronstore.com, netizen dapat melihat secara lengkap lini produk dan keunggulan produk bahkan dapat juga melakukan pembelian langsung dengan promo gratis ongkir untuk tujuan pengiriman area Jawa, Bali dan Sumatera.

Selain informasi produk dan promo, Polytron juga menyelenggarakan Live Streaming di Youtube; Instagram dan Facebook dimana netizen dapat menyaksikan live demo dan edukasi produk secara langsung dan visual dari host sehingga konsumen dapat lebih memahami fungsi dan fitur produk dengan lebih jelas. Bagi konsumen yang tertarik juga dapat langsung melakukan transaksi pembelian baik dengan pembayaran full payment transfer, kartu kredit ataupun  fasilitas cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% untuk  produk tertentu.

Perwakilan dari Polytron Bambang Athung, mengatakan bahwa, pada lini video Polytron secara konsisten selalu  berinovasi mulai dari LED TV dengan speaker tower sampai dengan LED TV yang sudah lengkap dengan speaker soundbar dan subwoofer (Cinemax Soundbar) dan tentunya Polytron sebagai pelopor LED TV yang bergaransi lima tahun termasuk panel LED-nya.

Begitu juga pada kategori audio, dimana Polytron sebagai rajanya audio terus berinovasi dan melahirkan produk audio seperti home theater (PHT Series) dengan fitur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti speaker system 5.1 channel, HDMI output, optical input, USB input, DVD/VCD/CD player, karaoke dan seterusnya yang dapat dinikmati misalnya pada tipe PHT 728 dan PHT 925, maupun pada audio Polytron lainnya. (yop)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid