Polytron Luncurkan Televisi Pintar

Polytron

MATARAM—PT Hartono lstana Teknologi, perusahaan elektronik terkemuka dengan mereknya Polytron, kembali meluncurkan produk TV terbaru Polytron 4K Smart Ultra High Definition (UHD), jenis televisi pintar (Smart TV) yang menggabungkan internet dan teknologi gambar dengan lebih dari 8 juta pixel untuk menampilkan keindahan di setiap detil gambarnya.

Dengan kondisi ekonomi yang belum begitu membaik, total penjualan TV LED 4K yang mencapai 17 persen dari total pasar LED di pasaran mengalami peningkatan, khususnya untuk fitur Smart TV ukuran panel besar. Tentu saja kecenderungan ini tidak lepas dari pengamatan Polytron.

“Melihat tren tersebut dan keinginan untuk turut meramaikan pasar LED TV 4K panel besar, maka dengan bangga Polytron menghadirkan televisi pintar Polytron 4K Smart Ultra HD bertaraf dunia,” kata Tekno Wibowo, Direktur Marketing, PT Hartono lstana Teknologi, dalam press release yang diterima Redaksi Radar Lombok, Kamis (16/3).

“Dengan ukuran layar 55 inchi dan 65 inchi kami ingin memberikan pengalaman dunia tanpa batas di tengah keluarga. Melalui Polytron 4K Smart Ultra HD dengan koneksi Wi-Fi/ethernet, menyuguhkan pengalaman berselancar di internet, streaming, gaming dan aplikasi kesayangan lainnya yang menyenangkan bagi penikmat televisi panel besar,” lanjut Tekno Wibowo.

[postingan number=3 tag=”ekonomi”]

Seiring meningkatnya kelas menengah di Indonesia yang menganggap TV bukan hanya sebagai salah satu media hiburan, akan tetapi mampu memenuhi kebutuhan lainnya melalui fitur-fitur yang canggih. Polytron meyakini bahwa pangsa pasar televisi pintar ini luar biasa menjanjikan.

Polytron 4K Smart Ultra HD dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels yang memiliki resolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa, menghadirkan hiburan berkualitas bioskop mutakhir di rumah. Selain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Teknologi Wide Color Gamut menghasilkan spectrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami. Selain itu, Polytron 4K Smart Ultra HD dilen kapi dengan refresh rate yang tinggi, yakni berada di kisaran 120Hz dengan teknologi Ultra Smooth Motion memungkinkan gambar yang bergerak cepat menjadi lebih halus.

Polytron 4K Smart Ultra HD juga dilengkapi dengan Anyview Cast, yakni fasilitas mirroring yang dapat menampilkan foto, video , game bahkan musik favorit dari ponsel dan tablet. Untuk Anda yang aktif di media sosial, Polytron 4K Smart Ultra HD memanjakan Anda mulai dari bermain games, membaca berita dari situs online, hingga memperbarui status (update status) dengan lebih menyenangkan hanya dengan menambahkan aplikasi favorit pada televisi Anda. Televisi ini juga dilengkapi dengan remote control yang didesain khusus untuk memberikan akses langsung ke aplikasi Netflix dan Youtube.

Polytron 4K Smart Ultra HD diciptakan dengan material pilihan. Dengan material metal (Metal Body) dan desain yang sangat tipis (Ultra Slim Design & Narrow Frame) menjadikan televisi ini tidak hanya kokoh, namun juga tampak indah dan elegan, serta terlihat modern dan modis dengan frame tipisnya yang terlihat tak bertepi, hal ini menambah kesempurnaan pengalaman menonton televisi.

Polytron 4K Smart Ultra HD ini dibanderol per unitnya Rp 11.999.000 untuk ukuran 55 inchi; dan Rp 18.999.000 untuk ukuran 65 inchi. Dilengkapi dengan pilihan fasilitas cicilan 0%, Polytron 4K Smart Ultra HD saat ini tersedia secara online di BliBli.com, Polytron Store, Lazada, dan juga di toko-toko elektronik terkemuka di kota Anda. (yop)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid