Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban

AKP Dhafid Siddiq
AKP Dhafid Siddiq.(Fahmy/Radar Lombok)

Kasus Pembunuhan di Senggigi

GIRI MENANG-Sudah hampir dua pekan lebih sejak ditemukan, identitas perempuan yang ditemukan tak bernyawa di pinggir jurang di kawasan Senggigi belum bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Lobar AKP Dhafid Siddiq menjelaskan, sampai saat ini korban belum bisa diidentifikasi. Sudah banyak yang datang mencoba mengenali korban yang mengaku kehilangan keluarga, ternyata tidak ada yang cocok dan tidak ada yang menyakini bahwa itu keluarganya.”Belum bisa terungkap identitasnya sampai saat ini,” ungkapnya saat ditemui kemarin.

Pihak kepolisian juga sudah meminta bantuan pusat laboratorium  Mabes Polri, namun belum juga ada petunjuk, mereka juga kesulitan mengungkap identitas diri korban.”Puslabfor Mabes Polri juga kita datangkan, tapi belum bisa terungkap,” ungkapnya.

Penyebab pihak kepolisian kesulitan melakukan pengungkapan, karena mayat tersebut sudah dilumuri oleh semen, sehingga sidik jari mayat sudah rusak, sehingga kesulitan untuk dilakukan identifikasi.

Untuk pemanggilan saksi, pihak kepolisian juga sudah memanggil beberapa orang yang melihat dan menemukan mayat tersebut di TKP. Untuk menemukan siapa pelakunya, pihak kepolisian juga sedang melihat pencarian, cara yang dilakukan dengan mencoba membuka rekaman CCTV yang ada di sejumlah jalan di Kota Mataram terutama yang mengarah ke wilayah Senggigi, seperti yang ada di simpang tiga Kebon Roek Ampenan. Namun ternyata CCTV tersebut sudah mati.” Ada 375 CCTV yang sudah kita buka, yang mengarahkan kejalan hanya empat, dari empat itu hanya dua yang bisa terecord,” ujarnya.

Posisi sekarang ini masih sedang dilakukan analisa, apakah ada petunjuk yang bisa didapatkan dari hasil rekaman CCTV tersebut.(ami)

BACA JUGA :  Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Senggigi