Polda NTB Sidak SPBU Jelang Idul Fitri 2024

PENGECEKAN SPBU: Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda NTB AKBP Dr. Gede Harimbawa, SE. MH. M.I.Kom, melakukan pengecekan di SPBU Pertamina 54.83212 di Pagesangan, dan SPBU Pertamina 54.83204 di Sayang-Sayang, Kota Mataram.

MATARAM—Upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 Hijriah, Subdit IV Ditreskrimsus Polda NTB melakukan pengecekan tera pada SPBU di wilayah hukum Polda NTB, Selasa (2/4/2024).

Pengecekan SPBU oleh Subdit IV Ditreakrimsus itu menyasar SPBU Pertamina 54.83212 di Kecamatan Pagesangan, dan SPBU Pertamina 54.83204 di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sayang-Sayang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda NTB AKBP Dr. Gede Harimbawa, SE. MH. M.I.Kom, mewakili Dirreskrimsus Polda NTB Kombes Pol Nasrun Pasaribu, SIK. MH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak adanya praktek kecurangan pada tera mesin di kedua SPBU tersebut.

Baca Juga :  Kapolda NTB akan Dilantik Jadi Deputi Penindakan KPK

“Dari hasil pengecekan yang dilakukan, tidak ditemukan temuan praktek kecurangan pada tera mesin SPBU Pertamina 54.83212 dan SPBU 54.83204,” ungkapnya.

Harimbawa juga menambahkan, jika kegiatan pengecekan berlangsung dengan aman dan lancar. “Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih percaya dan nyaman dalam melakukan transaksi di SPBU, terutama menjelang masa mudik Lebaran,” tuturnya.

Baca Juga :  Polda NTB, Pemprov, Kemenkumhan dan BP2MI Sinergi Berantas TPPO

Dengan hasil yang memuaskan dari kegiatan pengecekan itu, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepastian bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran nanti. (rl)

Komentar Anda