Polda NTB Peduli, Reskrimum Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako

BAGI SEMBAKO: Direktur Reskrimum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan, bersama jajaran membagikan ratusan paket Sembako di Taman Malomba dan Bypass Tembolak, Jumat (14/10).

MATARAM—Program Polda NTB Peduli, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda NTB kembali membagikan ratusan paket Sembako kepada para pedagang kaki lima (PKL) di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

“Kali ini ada dua lokasi yang menjadi sasaran kami, yaitu para pedagang kaki lima di sekitaran Taman Malomba, Ampenan, Kota Mataram, dan di seputaran Bypass Tembolak, perbatasan Kota Mataram dengan Lobar,” kata Direktur Reskrimum Polda NTB, Kombes Pol Teddy Ristiawan, disela pembagian Sembako, Jumat (14/10).

Baca Juga :  Reskrimum Polda NTB Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Nelayan Mataram

Disampaikan Teddy, pembagian 120 paket Sembako yang masing-masing paket berisikan berbagai kebutuhan bahan pokok ini, diharapkan dapat membantu mengatasi berbagai kesulitan yang diderita masyarakat, khususnya PKL.

Mengingat selain perekonomian masyarakat masih belum pulih sebagai dampak dari pandemi Covid-19, dan kini ditambah lagi dengan adanya kenaikan BBM bersubsidi, yang sudah pasti turut meningkatkan harga berbagai kebutuhan pokok.

“Karena itu, Polda NTB (Reskrimum) dengan dibantu APKLI Mataram, kembali menggelar Bansos, yaitu membagikan paket Sembako. Dimana 80 paket Sembako kita bagikan di Taman Malomba, sedangkan sisanya yang 40 paket Sembako kita salurkan di sepanjang jalan Bypass Tembolak,” jelas Teddy.

Baca Juga :  Sembilan Pelaku Penganiayaan Empat Mahasiswa Dibekuk Polisi

Selain Direktur Reskrimum Polda NTB, kegiatan Bansos juga dihadiri Wadir Reskrimum, Kabag Opsnal dan para Kasubdit. “Harapannya, kegiatan ini dapat memicu atau diikuti oleh lembaga/instansi lainnya, untuk berbuat hal serupa. Sehingga beban masyarakat yang sudah berat, sedikit tidak dapat terbantu,” harap Teddy. (gt)

Komentar Anda