PKS Lobar Siap Rebut Posisi Bupati

DILANTIK: Pengurus DPD PKS Lobar mengucapkan ikrar sumpah dan janji saat pelantikan di kantor DPW PKS NTB di Mataram (15/2) kemarin. (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM – Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Barat periode 2020- 2025 dilantik oleh ketua DPW PKS NTB Yek Agil, Senin (15/2) di aula kantor DPW PKS NTB. PKS Lobar kini dipimpin oleh Hj. Nurul Adha hasil Musda V DPD PKS Lobar beberapa waktu lalu.

Usai dilantik, Ketua DPD PKS Lobar, Hj. Nurul Adha, menyatakan komitmennya bekerja menyelesaikan pembentukan pengurus partai hingga ke tingkat kecamatan dan desa. “  Tiga bulan kedepan, kita selesaikan 100 persen tingkat ranting,” tegasnya.

Setelah struktur organisasi partai sudah selesai, selanjutnya mengarah kepada kaderisasi.” Saya ingin semua bidang  bekerja, untuk penguatan personil struktur, sehingga sesuai arahan DPW, untuk pertumbuhan kader secara kuat bisa tercapai,” ungkapnya.

Nurul menargetkan PKS menang baik di Pileg maupun Pilkada Lobar mendatang.

Sementara itu, Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil, melihat DPD PKS Lobar punya peluang besar menempatkan kader sebagai orang nomor satu di Lombok Barat.” Saya melihat ada sinyal, PKS Lobar bisa melakukan seperti PKS NTB, bisa menempatkan kader menjadi orang nomor satu di Lombok Barat,” katanya.

Untuk mendapatkan kemenangan pada setiap pemilihan, kata Yek Agil, ada empat pilar yang harus dilakukan, empat pilar ini tentunya yang harus dilakukan evaluasi. Dan melaksanakan amanah dari pelaksanaan Musda, dimana dalam setiap pelaksanaan Musda, amanah yang diberikan oleh DPP PKS adalah menenangkan Pemilu.” Amanah musda sudah jelas, PKS harus menjadi pemenang pemilu maupun Pemilukada,” tegasnya. (ami)