Pergantian Ketua Gerindra NTB, Ridwan: Itu Informasi Liar

Ridwan Hidayat (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Belakangan ini santer terdengar isu, bahwa ada pergantian Ketua DPD Gerindra NTB. Di mana Ridwan Hidayat digantikan oleh Lalu Pathul Bahri, Bupati Lombok Tengah.

Terkait hal tersebut, Ridwan menegaskan bahwa itu informasi liar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. “Itu informasi tidak bisa dipertanggungjawabkan,” tegas Ketua Komisi II DPRD NTB ini, kemarin.

BACA JUGA :  Relawan Sebut Ada yang Mau Jegal Ali BD

Menurut Ridwan, sampai saat ini Prabowo Subianto masih mempercayai dirinya menjabat Ketua DPD Gerindra NTB. Kendati begitu, ia membenarkan bahwa pergantian atau restrukturisasi kepengurusan di internal adalah hal biasa. Sehingga tak perlu terlalu dibesar-besarkan. “Kalau pun ada pergantian, itu hal biasa. Sebagai bentuk penyegaran dan kaderisasi. Tetapi sampai saat ini, saya masih jadi ketua,” tegasnya.

BACA JUGA :  Chika Kalahkan PAN di Pengadilan

Ridwan juga mengakui bahwa untuk di tingkat DPC kabupaten/kota memang akan dilakukan restrukturisasi kepengurusan sebagai bentuk  regenerasi, karena tak sedikit kader sudah terlalu lama menjabat, sehingga diperlukan penyegaran. “Tetapi tidak sampai di tingkat DPD. Buktinya sampai saat ini saya tetap jadi ketua DPD,” pungkasnya. (yan)