Pastikan Motor Hondamu Aman dan Nyaman untuk Mudik

HONDA MUDIK
PERAWATAN : Mekanik handal dan berpengalaman di AHASS siap melayani servis kendaraan bermotor Anda untuk digunakan mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, sehingga aman dan nyaman sampai kampung halaman.

MATARAM – Kegiatan servis motor selama bulan puasa Ramadan menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah mengalami tren kenaikan. Pasalnya, pada lebaran Idul Fitri tahun 2022 ini, pemerintah pusat telah memberikan keringanan bagi masyarakat untuk mudik, tanpa harus tes PCR ataupun swab antigen lagi. Melainkan cukup dengan vaksin kedua dan booster.

Technical Service Sub Dept. Head Main Dealer Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan tren servis motor ini kembali melonjak, menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah. Masyarakat pengguna sepeda motor untuk mudik mulai ramai melakukan servis berkala di bengkel AHASS. Perawatan berkala sepeda motor ini berbeda-beda. Apalagi jika motor hendak dibawa untuk mudik lebaran 2022 yang notabene perjalanan jauh.

BACA JUGA :  Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda di MotoGP Mandalika

“Beberapa hal yang harus diganti untuk perjalanan jauh tidak harus oli saja. Tetapi ada juga perlu diperhatikan adalah keteban ban, kanvas rem, maupun busi,” beber Anton, kemarin.

Anton mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan kondisi kendaraaan sepeda motor Honda mereka. Karena itu, Astra Motor NTB melaui AHASS mengingatkan konsumen melalui pesan singkat SMS, WhatsApp, sertda melalui media sosial untuk segera melakukan servis berkala, untuk keamanan dan kenyaman selama mudik pulang kampung halaman. Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan servis motor ini, Honda menyiapkan penawaran menarik.

BACA JUGA :  PIT Express AHASS NTB Kini Lebih Dekat

“Konsumen yang melakukan paket servis lengkap, servis CVT dan ganti oli, akan mendapatkan sirup gratis,” sebut Anton.

Anton mengatakan, bengkel AHASS juga memiliki layanan Pit Express yang dapat dimanfaatkan konsumen yang ingin sekedar mengetahui apakah sepeda motor Honda kesayangannya perlu mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pengecekan yang akan diberikan oleh mekanik, yaitu berupa pengecekan mendasar. Nantinya bila dilihat ada kerusakan yang mendalam, maka alternatif solusi akan ditawarkan.

“Mampirlah ke bengkel AHASS terdekat untuk mengetahui komponen apa yang perlu dirawat, agar perjalanan mudik bersama keluarga aman dan nyaman,” tutup Anton. (luk)