Astra Motor NTB Asah Keselamatan Berkendara Klub Matic HALo

MATARAM – Astra Motor NTB kembali melakukan edukasi keselamatan berkendara bagi komunitas yang tergabung dalam Paguyuban HALO atau Honda Asosiasi Lombok, pada Kamis 10 Maret 2022. Edukasi kali ini diikuti oleh club matic all varian yang dilaksanakan dari salah satu cafe yang terletak di jalan Pemuda Gomong Mataram.

Acara dilangsungkan sejak pukul 5 sore hingga pukul 8 malam. Pelaksanaannya dilakukan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker dan tetap menjaga jarak saat berinteraksi. Namun untuk pemberian materinya dilakukan secara online melalui aplikasi zoom yang dibawakan oleh instruktur Safety Riding asal AHM Jakarta.

Satria Wiman Jaya selaku instruktur Safety Riding Astra Motor NTB mengatakan, edukasi safety riding bersama Honda Asosiasi Lombok club matic all varian ini merupakan agenda rutin bulanan yang akan digelar Astra Motor NTB sebagai bentuk sinergi bersama rekan-rekan komunitas. Dengan harapan komunitas HALO sebagai garda depan untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat luas.

Baca Juga :  Honda Hadirkan Layanan Spesial di Momen Lebaran Idul Fitri

“Dengan memupuk ilmu keselamatan berkendara bagi rekan-rekan komunitas harapannya mereka dapat menjadi contoh baik dalam berlalu lintas di jalan raya. Dengan taat mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan helm, jaket dan masker saat berkendara dan tidak berkendara secara ugal-ugalan,” jelas Satria.

Karena aktivitas ini rutin digelar untuk merefresh pengetahuan member komunitas tentang keselamatan berkendaara dan juga menjadikan komunitas sebagai role model dalam keselamatan berkendara, pada kesempatan ini sekaligus menjadi waktu untuk berdiskusi dan sharing mengenai pengalaman riding para member club selama beberapa waktu terakhir. Aktifitas touring rolling city yang kerap dilakukan oleh komunitas HALO juga menjadi konsen utama dalam aksi kampanye keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Baca Juga :  Tips Cara Aman Mendirikan Motor yang Jatug

ain Dealer Honda NTB juga tak lupa untuk memperkenalkan produk skuter matic terbarunya yaitu All New Honda Vario160. Dan pemaparan prgram dan promo dari team Dealer untuk produk ini juga diselipkan untuk diketahui oleh para peserta edukasi.

“Acara ditutup dengan kuis berhadiah apparel Honda untuk menunjang penampilan saat melaju menggunakan sepeda motor Honda,” tutup Satria. (luk)

Komentar Anda