Nikmati Paket Buka Puasa Ramadan di Holiday Resort Lombok

– Holiday Resort Lombok menghadirkan berbagai menu buka puasa Ramadan bagi pengunjung dan nikmati promo menarik lainnya.

GIRI MENANG – Bulan suci Ramadan biasanya menjadi kesempatan untuk berkumpul dan berbagi semangat dengan keluarga dan teman-teman Anda, terutama untuk acara berbuka puasa bersama. Melihat peluang tersebut, Holiday Resort Lombok telah menyiapkan promosi spesial Ramadan untuk Anda nikmati.

Pada Ramadhan kali ini Holiday Resort Lombok hadir dengan tema menu “Indonesian Food”. Menu yang di hadirkan ada berbagai macam, anda bisa memilih menu apa yang anda akan sajikan untuk berbuka puasa.

Marcom Manager Holiday Resort Lombok Stevi Yasinta Sintia Dewi menyatakan, momen Ramadan bersama Holiday Resort Lombok akan menjadi momen yang tak terlupakan. Hal ini karena berbuka puasa bersama orang terkasih atau teman-teman dalam suasana santai,

Baca Juga :  Sensasi Makan di Kolam Renang ala Holiday Resort Lombok

“Holiday Resort Lombok cocok menjadi tempat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat, untuk itu kami menyiapkan paket berbuka dengan beberapa pilihan menu yang bisa dipilih” ujar Stevi Yasinta Sintia Dewi.

Harga untuk berbuka puasa puasa Ramadan di Holiday Resort Lombok 135K/orang dengan paket set menu dengan 4 pilihan paket. Minimal order 4 pax dan gratis 1 pax untuk reservasi 10 pax. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 12 Maret sampai 9 April 2024.

Baca Juga :  Rayakan Hari Kasih Sayang di Holiday Resort Lombok dengan Paket My Valentine

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan info serta promo terbaru dari Hotel Holiday Resort Lombok, Anda dapat mengikuti akun sosial media hotel di Instagram @holidayresort.lombok, facebook @holidayresortlombok, dan youtube @holiday resort lombok official

Anda juga dapat melakukan booking online melalui website resmi hotel https://www.holidayresort-lombok.com/ dengan memasukkan kode promo HOLIDAY untuk mendapatkan harga termurah.  Kontak Whatsapp reservasi hotel apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan di nomor 082144404046. (luk)

Komentar Anda