NasDem Lobar Targetkan Seluruh Dapil Terisi

PELANTIKAN : Pelantikan pengurus DPD NasDem Lombok Barat dan Lombok Tengah di Aruna Hotel Senggigi, Senin (27/12).(Ist/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG- Ketua DPD Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Barat, Tarmizi, mengajak seluruh kader bekerja keras memenangkan partai ini di Lombok Barat pada Pemilu mendatang. Ditargetkan seluruh Dapil terisi dan kader NasDem menjadi pimpinan DPRD Lobar.

Tarmizi menyampaikan ajakan ini usai pelantikan pengurus DPD NasDem Lombok Barat dan DPD NasDem Lombok Tengah di Senggigi. Pengurus dilantik oleh Julie S. Laiskodat, Ketua Pemenangan Pemilu NasDem Wilayah Bali, NTB dan NTT. Pelantikan juga dihadiri Ketua DPW NasDem NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Ketua Dewan Pakar DPW NasDem NTB yang juga Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid. “ Masuk NasDem itu bukan untuk gagah-gagahan, tapi untuk bekerja keras memenangkan partai ini. Saya yakin dengan soliditas yang ada, partai ini akan menjadi pemenang di Lombok Barat,” ungkap Tarmizi.

Saat ini NasDem hanya meraih dua kursi di DPRD Lombok Barat. Berbeda dengan Pemilu sebelumnya dimana NasDem bisa menempatkan satu kader di jabatan wakil ketua dewan.

Tarmizi yakin bisa mencapai target kemenangan karena partai didukung oleh kehadiran sejumlah tokoh. Saat pelantikan terlihat beberapa pimpinan pondok pesantren besar. Untuk menggerakkan roda organisasi partai, Tarmizi didukung oleh sekretarisnya, H. Makmun Ibrahim yang juga ketua umum Pengurus Daerah NWDI Lombok Barat. Ada juga bendahara partai, H. Suherman yang saat ini menjadi ketua KONI Lombok Barat. “ Kami optimis menang,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid, juga menyampaikan apresiasinya kepada Partai NasDem yang selama ini menjadi mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan. Ia mencontohkan, hanya di Lombok Barat yang eksekutif dan legislatifnya tidak ribut terkait dana Pokir. Ini mencerminkan kesepahaman bersama menyangkut tupoksi masing-masing. “ Termasuk di dalamnya NasDem,” ungkapnya.(git)