Najmul-Edi Setiawan Minta Dukungan Izzul?

Najmul-Edi Setiawan Minta Dukungan Izzul?
SILATURAHMI: Petahana Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar dan Ketua DPC Perindo Lombok Utara Edi Setiawan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPW Perindo NTB Izzul Islam, Rabu (23/1) kemarin.(IST/)

TANJUNG–Petahana Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar bersama Ketua DPC Perindo Lombok Utara Edi Setiawan, bersilaturahmi ke rumah Ketua DPW Perindo NTB Izzul Islam di Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat (Lobar), Rabu (22/1) malam.

Najmul-Edi kabarnya meminta dukungan kepada mantan Bupati Lobar itu untuk maju pada Pilkada KLU 2020. Karena Izzul sendiri juga memberi dukungan kepada Najmul pada Pilkada 2015.

Terkait hal tersebut, Juru Bicara DPC Demokrat KLU Anhar Iswanto mengungkapkan, dalam pertemuan itu tidak ada perbincangan serius soal politik. Hanya bertemu melepas rindu. “Tidak ada pembahasan yang serius tadi malam. Karena saya juga ikut berada dalam rombongan itu,” jelasnya, Kamis (23/1) kemarin.

Soal Edi jadi pendamping Najmul lanjutnya, itu masih dalam tahap pembahasan. Belum disepakati; masih saling menjajaki. “Kalau soal itu belum kita bahas. Nanti kami sampaikan kalau sudah final,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Perindo tak memiliki kursi di DPRD Lombok Utara, sehingga tak bisa menjadi partai pengusung. Tetapi yang jelas punya basis pendukung di daerah.

Dalam hal ini lanjut Anhar, Najmul berkeinginan merangkul semua partai, baik yang punya kursi atau tidak untuk bersama-sama membangun daerah. “Kita juga sudah menjalin komunikasi dengan partai seperti Hanura, Berkarya, dan lainnya (partai tak punya kursi di DPRD,” ungkapnya. (flo)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid