Najmul Beri Sinyal Maju Pilkada KLU 2024

Najmul Akhyar (IST FOR RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Meski belum mendeklarasikan diri akan maju dalam Pilkada Kabupaten Lombok Utara (KLU) 2024, namun Najmul Akhyar  memberikan sinyal kuat akan kembali maju.

Ia mengaku, meski pesta demokrasi itu relatif masih lama, namun tak jarang masyarakat meminta ia untuk ikut maju kembali. Permintaan tersebut ada yang disampaikan secara langsung maupun melalui telepon. Pihaknya tentu menghargai semua itu, tetapi perlu ia tegaskan bahwa saat ini fokusnya belum ke arah sana.

“Selama ini saya  banyak melakukan tugas kemasyarakatan walaupun saya tidak menjadi Bupati (lagi). Tetapi jika dengan menjadi Bupati pengabdian saya bisa lebih efektif, mengapa tidak,” ungkap Bupati KLU (2016-2021) ini, kemarin (17/5).

Baca Juga :  907 Pelamar CPNS dan PPPK di KLU Tidak Lulus Administrasi

Dijelaskan, sebagai warga, apa yang baik bagi kepentingan daerah sudah tentu harus siap diabdikan. Ia mengaku tetap membangun komitmen untuk berjuang, berpikir demi KLU. Artinya KLU ini selalu menjadi prioritas di dalam pikirannya.

“Apa yang bisa saya lakukan untuk masyarakat dan apa yang bisa termanfaatkan pada diri saya, ya saya seluruhnya ingin mendedikasikannya untuk masyarakat,” jelas Ketua DPC Demokrat KLU ini.

Diterangkan Najmul, Pilkada ini adalah proses ruang dan waktu. Ada masa kapan harus berkomitmen dan menentukan sikap. Kendati begitu, sampai saat ini diakui tetap intens membangun komunikasi dengan seluruh tokoh parpol, tetapi itu belum sampai mengerucut pada suatu keputusan yang bersifat final. “Saya tidak ingin menutup diri untuk berdiskusi dengan siapapun dan saya selalu mengatakan bahwa perjuangan KLU ini terlalu besar untuk kita pikul sendiri,” katanya.

Baca Juga :  Batal Ngutang, Kantor Bupati Tetap Dibangun 2022

“Sehingga kita tidak boleh menapikan keberadaan orang lain apalagi mengentengkan orang. Jadi ruang untuk bekerja sama dengan siapapun, baik itu pribadi maupun parpol saya sangat terbuka,” pungkasnya. (der)

Komentar Anda