Muscab PPP, Narsudin Siap Calonkan Diri Kembali Jadi Ketua

Narsudin (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Sejumlah kader DPC PPP kabupaten/kota mulai mendeklarasikan diri ikut pencalonan ketua DPC di Musyawarah Cabang (Muscab) Mei nanti. “Saya akan mencalonkan diri kembali di Muscab,” kata Ketua DPC PPP KLU Narsudin kepada Radar Lombok, Kamis (22/4) kemarin.

Diakui, mekanisme pemilihan ketua DPC kabupaten/kota di Muscab kali ini berbeda dengan Muscab sebelumnya. Di mana ketua DPC akan dipilih oleh formatur. Formatur sendiri disepakati di Muscab, terdiri dari lima orang yakni DPW, DPC dan tiga unsur PAC kecamatan. “Nanti ini akan bermusyawarah memilih ketua DPC KLU,” terangnya.

BACA JUGA :  Stok Pupuk KLU Masih Aman

Anggota DPRD KLU ini optimistis akan bisa kembali terpilih sebagai ketua DPC. Apalagi dirinya baru satu periode memimpin DPC PPP KLU. Di samping belum ada terdengar kader PPP lainnya akan mencalonkan diri di Muscab. Sehingga kemungkinan besar hanya dirinya akan maju mencalonkan diri di Muscab PPP KLU. “Baru saya sendiri sudah deklarasikan diri maju,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Lotim Pahroruzi juga memastikan akan kembali mencalonkan diri di Muscab. “Karena saya baru satu periode, sehingga saya akan kembali maju di Muscab,” tandas pria asal Masbagik tersebut.

BACA JUGA :  Mutasi Tergantung Kebutuhan Daerah

Menurutnya, selain dirinya, belum ada kader lain mendeklarasikan diri maju di Muscab. Sehigga terbuka kemungkinan akan jadi calon tunggal. Tetapi belum tahu jika ada yang berkeinginan maju pada waktu-waktu terakhir.

Berbeda dengan Sekretaris DPC PPP Loteng Mariadi. Ia mengaku belum memutuskan apakah maju atau tidak. “Usai lebaran saya ambil keputusan,” pungkasnya. (yan)