Munawir: Kader PAN Harus Loyal Siapapun Dapat Rekom

Munawir Haris
Munawir Haris (ZULKIFLI/RADARLOMBOK)

GIRI MENANG – PAN dalam waktu dekat akan mengumumkan rekomendasi terkait siapa yang akan diusung di Pilkada Lombok Barat mendatang. Belum lama ini Ketua DPW PAN NTB H. Muazzim Akbar menyatakan bahwa partainya sudah  hampir final mendukung paket Nauvar F. Farinduan dan Hadi Sulthon. Namun nyatanya arah dukungan partai ini masih samar.

Sekretaris DPD PAN Lobar Munawir Haris mengatakan, siapapun nanti yang di-SK-kan oleh DPP PAN, maka kader PAN di Lobar wajib taat dan loyal dengan keputusan itu. “Jadi siapapun yang direkomendasikan oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan, kader PAN di Lobar wajib taat dan loyal mendukung paket yang di-SK-kan,” tegasnya, Kamis kemarin (13/7).

Ada empat Balon bupati yang mendaftar di DPD PAN Lobar masing-masing Nauvar F. Farinduan, H. Fauzan Khalid, H. Izzul Islam dan TGH. Khudori Ibrahim. Kemudian untuk Balon wakil bupati sendiri yakni M. Hadi Sulthon dan Anang Zulkarnaen. Nama-nama ini informasinya sudah dibahas pada rapat kerja di Sumbawa Senin (10/7) bersama DPD PAN Se-NTB dan DPW PAN NTB serta Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. (zul)

BACA JUGA :  Zul-Rohmi Tinggal Tunggu Pelantikan