Mitsubishi Luncurkan Tiga Kendaraan Terbarunya di GIIAS 2019

MITSUBISHI
PRODUK BARU : Manajemen PT MKKSI memperkenalkan salah satu produk baru dari Mitsubishi di GIIAS 2019. (MITSUBISHI FOR RADAR LOMBOK)

TANGGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi meluncurkan beragam produk barunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE, BSD Tangerang (18/7). Pada ajang ini MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS dan New TRITON.

Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama.

“Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Ragam produk yang dimaksud adalah produk baru Eclipse Cross, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), dan Triton baru serta Pajero Sport Rockford Fostage  Black yang masing-masing memiliki segmen berbeda. Outlander PHEV, mobil berjenis Sport Utility Vehicle berteknologi hybrid dibandrol Rp 1,289 miliar.  SUV yang dibawa langsung dari Jepang tersebut menjadi mobil termahal Mitsubishi saat ini.

Sementara Eclipse Cross juga ditawarkan satu varian, namun SUV yang menggendong mesin 1.500cc turbo itu memiliki harga berbeda-beda sesuai warnanya. Untuk warna merah dilego Rp 483 juta, putih Rp 481 juta dan kelir hitam Rp 478 juta. MMKSI juga menghadirkan Triton baru yang hadir enam varian. Harganya mulai Rp 250,5 juta untuk tipe GLX manual single cabin penggerak dua roda, sampai Rp 480,5 juta untuk tipe Ultimate double cabin matik penggerak empat roda.

Tidak hanya itu, sebagai sarana edukasi dunia otomotif untuk anak, booth Mitsubishi Motors menghadirkan Kidzania Corner untuk menanamkan kesadaraan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM beserta simulator mengemudi.

Bahkan, bagi pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive, yaitu ECLIPSE CROSS, PAJERO SPORT Dakar 4×2 dan XPANDER Ultimate. Pengujung juga berkesempatan melakukan test drive untuk model OUTLANDER PHEV di area “Beyond Mobility Area”. (yop)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid