Mitsubishi Lombok Beri Apresiasi Konsumen Setia XPander

XPander
Direktur PT Berlian Cahaya Bima, Raymond Djendrono didampingi Branch Manager Mitsubishi Lombok, Adi Suryawan menyerakan dorprize kepada konsumen setia inden Mitsubishi XPander, Kamis malam (29/3).

MATARAM — PT Berlian Cahaya Bima selaku main dealer produk Mitsubishi, kembali  memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Mitsubishi Xpander. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk gathering bagi konsumen setia Mitsubishi Xpander yang melakukan inden ditaburi dengan doorprize menarik.

Direktur PT Berlian Cahaya Bima, Raymond Djendrono memberi apresiasi atas kesuksesan produk Mitsubishi XPander yang telah mendapatkan tempat dihati kosumen di Provinsi NTB. Konsumen setia Mitsubishi XPander tetap setia menunggu, meski produk masih secara bertahap baru bisa didistribusikan, karena tingginya jumlah konsumen yang inden secara nasional.

“Penjualan Mitsubishi XPander di NTB sangat luar biasa dan mampu mendongkrak penjualan cukup tinggi,’ kata Raymond, di sela-sela acara gathering bersama 200 orang lebih konsumen loyal Mitsubishi XPander, Kamis malam (29/3).

Raymond juga tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada konsumen yang telah inden XPander sejak November 2017 hingga Maret 2018 sekarang ini. Bahkan, konsumen yang memasukan daftar inden sejak November –Desember 2017, hingga sekarang yang belum didistribusikan unitnya, masih bersabar menunggu. Ini menunjukan kualitas Mitsubishi XPander dan keinginan masyarakat untuk memiliki produk teranyar dari Mitsubishi tetap tinggi.

Dikatakannya, pada tahun  2018 tetap berjalan terus dan berputar, hanya saja kalau di 2017 itu, Mitsubishi Lombok, tetap komitkan harga itu mengikat tetap konsekuen, hanya nanti konsumen menambahkan BBM di 2018.

Sementara itu, Branch Manager Mitsubishi Lombok, Adi Suryaman mengatakan, konsumen yang inden di tahun 2017, akan mendapatkan harga tetap, meski didistribusikan unitnya di tahun 2018. Konsumen tidak dikenakan biaya tambahan kecuali BBM yang ditentukan oleh pemerintah daerah melalui Bappenda NTB.

“Setiap tahun pasti ada perubahan nilai BBM dan pajak, harganya mobil meningkat. Itu ada kewenanganya di pemerintah daerah,” jelasnya.

Ia menambahkan, tambahan harga yang sudah ditentukan oleh Bappenda NTB dengan nilai kenaikan total Rp6,5 juta, tetapi untuk konsumen hanya membayar Rp3 juta, karena para pelanggan yang inden di tahun 2017 telah berikan subsidi olen pihak PT Berlian Cahaya Bima sebagai bentuk penghargaan bagi konsumen setia XPander.

“Konsumen yang setia inden di tahun 2017,  mendapatkan harga tetap sebagai bentuk apresiasi dari PT Berlian Cahaya Bima selaku dealer resmi Mitsubishi Lombok,” pungkansya. (cr-dev)