Milad X Al-Madani Dihadiri Artis Elma Theana

SELONG– Hari ini  (28/5) Ponpes Islam Terpadu Al-Madani Lengkok Mamben Lauk Wanasaba Lotim akan menggelar silaturrahim dan Milad X sekaligus dirangkai dengan wisuda huffaz VI bagi 70 huffaznya.  Rencananya selain akan dihadiri oleh Gubernur NTB TGH  Zainul Majdi MA, juga akan hadir ulama dari Maroko dan Srilangka, staf khusus Menko Maritim  dan Sumber Daya, Ketua Majelis Zikir Wali Songo, Ketua Dewan pakar Ponpes juga beberapa anggota DPR/MPR RI, ketua Gerakan Wanita Nusantara (Granita) hingga mantan artis pusat yang kini intens di jalur dakwah Elma Theana.  “Ini merupakan anugrah yang tak terhingga dari Allah SWT kepada Ponpes Al-Madani  sebagai bukti bahwa penghafal Alqur’an itu sungguh spesial dihadapan Allah,” kata Ketua Panitia Milad X Ponpes Al-Madani H Habiburrahman MPd.

Dalam gelar wisuda VI kali ini akan diikuti oleh 70 peserta dari kategori 5, 10, 15,20, 25 dan 30 juz. Selama 10 tahun keberadaanya, Ponpes Islam Terpadu Al-Madani kini telah mengalami perkembangan luar biasa, tidak saja dari segi kuantitas akan tetapi juga kualitas. Khususnya dalam kualitas, Ponpes ini kini telah membuka program khusus dalam program tahfiz atau menghafal Alqur’an.

 Melalui program Generasi Emas Alqur’an (Gema)  yang diformat dengan berbagai cara sehingga  santri ini akan mampu menghafal 30 juz Alqur’an hanya dalam tiga bulan saja. “Melalui program unggulan ini kami berharap Al-Madani dalam 10 tahun kedepan mampu melahirkan seribu huffaz Alqur’an,” jelasnya.    (lal/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid