Maling Motor Diamuk Massa

TERBARING: Maling motor inisial H asal Kediri, Lombok Barat terbaring di ranjang RS Bhayangkara Mataram. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Dua maling motor masing-masing H dan LW asal Kediri, Lombok Barat tertangkap basah melakukan pencurian motor di Lingkungan Perigi, Kelurahan Dasan Agung, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Minggu malam (9/4) sekitar pukul 22.40 WITA.

Kapolsek Selaparang IPTU I Putu Sastrawan mengatakan, korban atas nama Muhammad Ali Akbar (24) warga Lingkungan Perigi, Dasan Agung. Modus pelaku yakni merusak kunci motor korban dengan kunci T. Setelah mendapatkan motor, pelaku H berjalan balik ke arah temannya LW yang menunggu di luar Jalan Gunung Sasak, Lingkungan Perigi.

Baca Juga :  Tiga Remaja Terlibat Penganiayaan yang Menewaskan Muaddi

LW menggunakan sepeda motor Nmax warna hitam dengan baju merah. Pada saat itulah keduanya diteriaki maling dan berusaha kabur. Untuk pelaku LW yang menunggu berhasil kabur ke arah selatan, sedangkan H babak belur digebuk massa. “Kami sudah melakukan tindakan Kepolisian dengan langsung mengamankan terduga pelaku H,¬†pengecekan TKP, memeriksa saksi-saksi dan membawa terduga pelaku ke RS Bhayangkara yang selanjutnya diproses untuk penyelidikan lebih lanjut,”¬† tutupnya. (cr-sid)

Komentar Anda