Malam Ini Sulis Tampil di Konser Show TOP 16 LIDA, Rindi-Gorontalo Saingan Berat

Jadwal Konser Show Top 16 Grup 3. (IST/@lida.indosiar)

MATARAM–Hari yang ditunggu-tunggu, Sulis Duta NTB akan tampil di TOP 16 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, malam ini (31/5/2021) pukul 21.30 WITA.

Sulis akan tampil bersama tiga duta provinsi lainnya. Berikut peserta TOP 16 Grup 3 itu:

1. Adei-Maluku Utara

2. Evi-Kalimantan Timur

3. Rindi-Gorontalo

4. Sulis-NTB

TOP 16 sendiri terdiri dari dua show, yakni konser show dan result show. Untuk penentuan yang lolos ke babak berikutnya akan ditentukan pada result show, Selasa (1/6/2021).

Sistem seleksinya yaitu, peserta dengan polling dan SMS peringkat satu akan otomatis lolos. Sementara tiga peserta lain akan dipilih juri. Bagi yang tidak dipilih, akan dikembalikan ke perolehan polling. Sehingga untuk lebih aman, maka harus mendapatkan polling tertinggi

Baca Juga :  Soimah Kritik Habis Penampilan Sulis di Konser Show TOP 16 LIDA

Nah, dari ketiga peserta rekan Sulis itu, Rindi dan Adei bisa dikatakan saingan berat Sulis. Berkaca dari TOP 21, Rindi yang berada di Grup 6 dan Adei Grup 7 meraih polling terendah tetapi keduanya diselamatkan juri. Rindi mendapatkan 5 bintang. Sementara Adei 3 bintang. Dan dari perolehan bintang ini, tampak Rindi menjadi saingan ketat Sulis.

Baca Juga :  Polling LIDA Sementara Result Show TOP 16, Sulis Tetap Peringkat 1

Adapun Evi diketahui sudah terpental di TOP 21 Grup 7. Namun pada konser wild card, berhasil mendapatkan tiket untuk masuk TOP 16.

Tetapi dipastikan, siapapun itu akan aman jika berada pada peringat 1 polling. Jadi untuk NTB, mari dukung Sulis, gadis 21 tahun asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Sukamulia, Kabupaten Lombok Timur itu melalui vote dan SMS.

Untuk vote melalui aplikasi Shopee secara gratis, sebanyak-banyaknya. Sementara SMS dengan mengetik LIDA (Spasi) SULIS, lalu kirim ke 97288. (RL)