Lebih Berkesan

ARTIS cantik Titi Kamal merasa bersyukur, tahun ini masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa bersama keluarga. Puasa tahun ini dirasa lebih berkesan dengan kehadiran jagoannya, Arjuna Zayan Sugiono.

"Alhamdulillah, masih dikasih umur untuk menjalankan ibadah puasa, ada suami, anak juga," ujar Titi belum lama ini. Ramadan kali ini, Titi juga masih disibukan dengan beberapa jadwal shooting. Meski begitu, istri Christian Sugiono ini tak merasa kerepotan. Bahkan, di tengah jadwal shooting, Titi masih bisa pulang ke rumah untuk bermain dengan anaknya.

"Alhamdulillah, puasa masih ada beberapa kegiatan shooting. Shootingnya nggak makan waktu banyak untungnya, masih bisa pulang ke rumah dulu lihat Juna, nanti balik lagi sore atau siangnya" kata Titi.

Wanita 34 tahun ini juga merasa beruntung, dirinya masih bisa diberi kebebasan untuk beraktivitas di dunia keartisan oleh Christian. "Kalau Tian (panggilan Christian), yang penting aku masih ada waktu buat ngurus Juna," tandas pemilik nama Kurniaty Kamalia. (chi/jpnn)

BACA JUGA :  Beri Lapak untuk Haters