Dipaksa tak Bahagia

Dewi Sandra
Dewi Sandra (kapanlagi.com)

DIKOTOMI berbaur dalam diri penyanyi yang juga aktris Dewi Sandra. Ada perasaan bahagia dan juga sedih.

Bahagia karena dia menjadi salah satu pemain utama film Ayat Ayat Cinta 2. Film yang dibintanginy itu akan rilis pada Desember 2017 ini merupakan sekuel dari Ayat-Ayat Cinta (2008).

Sementara karakter sedih harus dia hadirkan untuk memerankan sosok Sabina, wanita misterius di dalam film tersebut. Karakter introvert yang diperankan pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini jauh dari sifat aslinya.

Agar aktingnya makin maksimal, Dewi akali dengan banyak menghabiskan waktu di rumah. Terisolasi dari dunia luar. ”Aku mulai menyendiri di rumah. Merasakan menarik diri dari lingkungan. Tak banyak bicara layaknya seorang introvert yang enggan berbaur,” cerita Dewi yang mengaku terbebani dengan nama besar Ayat Ayat Cinta seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

Tak hanya itu saja, demi mencerminkan sosok wanita yang tengah putus asa, Dewi harus terlihat kurus. Ia rela jalani diet. ”Bukan hanya karakternya saja yang jadi tantangan. Di sini aku dituntut menurunkan berat badan sekurus mungkin dan memasang mata tak bahagia,” ujar Dewi yang tak sanggup jika harus memerankan karakter Sabina di kehidupan aslinya. (why/feb/fel)

BACA JUGA :  Jalani Pre-Wedding
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaWabub dan BMKG Panen Raya Padi di Kotaraja
Berita berikutnyaBank Mandiri Perbanyak Agen Laku Pandai