Lale Yaqut Daftar di Hanura

Lale Yaqut Daftar di Hanura
DAFTAR: Dengan diantar pengurus PDNW dan banom, Lale Yaqutunnafis mendaftar di DPC Partai Hanura Lotim sebagai calon bupati. (Yan/Radar Lombok)

SELONG—Kandidat calon bupati Lombok Timur (Lotim), Lale Yaqutunnafis, Senin (31/7), mendaftar di Partai Hanura.

Kedatangannya bersama para pendukungnya ini diterima langsung ketua tim Pilkada DPC Partai Hanura Lotim, Daiyan dan jajaran pengurus.

Daiyan menegaskan, pihaknya terbuka bagi semua kandidat yang berkeinginan menggunakan Partai Hanura sebagai kendaraan dalam Pilkada Lombok Timur. “Kami menerima jajaran pengurus organisasi NW dan badan otonom NW menyerahkan berkas pendaftaran salah satu cucu pendiri organisasi NW, yakni, Lale Yaqutunnafis sebagai calon Bupati Lotim,” katanya.

Pihaknya mengapresiasi kepercayaan diberikan NW dengan mendaftarkan kader terbaiknya di Partai Hanura. Pendafataran kader NW tersebut dianggap sebagai kehormatan.

Sekretaris Pengurus Daerah NW Lotim, Syi’aruddin menyampaikan, penyerahan berkas pendaftaran Lale Yaqutunnafis berdasarkan hasil koordinasi yang sudah dilakukan oleh PDNW Lotim. Koordinasi tersebut dilakukan ke semua jenjang organisasi, termasuk pengurus ranting NW dan pimpinan badan otonom NW di Lotim.

“Kami mendaftarkan Ummi Lale ke Partai Hanura adalah murni inisiatif dan keinginan jamaah NW,” ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Lombok Timur, Lale Yaquttunafis menegaskan, dengan mendaftar di Partai Hanura sebagai bentuk kesiapan dirinya maju di Pilkada Lotim. “Terlebih organisasi NW sudah mengamanahkan diri maju sebagai calon bupati,” ungkapnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid