Komunitas Honda Lombok Donasikan APD dan Masker Medis

komunitas honda
Astra Motor NTB bersama Komunitas Honda NTB saat menyerahkan APD dan masker kepada gugus tugas Covid-19 Provinsi NTB.
Advertisement

MATARAM – Dalam kondisi pandemic Covid-19 saat ini, banyak komunitas yang tergerak untuk melakukan Donasi untuk tenaga Medis dan masyarakat. Salah satunya Komunitas Honda di Lombok yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Komunitas HALO bersama dengan Main Dealer Honda di Nusa Tenggara Barat (Astra Motor) dan juga didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker Medis pada Selasa (19/5) di Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB yang berlokasi di Dinas Kesehatan Provinsi NTB.

Donasi ini disalurkan oleh perwakilan Pengurus Honda Asosiasi Lombok dan beberapa member Club beserta Management Astra Motor. Donasi yang diberikan berupa Alat Pelindung diri (APD) sebanyak 100 setel, dan Masker Medis sebanyak 1000 pcs.

Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan kegiatan ini sebagai aksi nyata dan kontribusi Astra Motor bersama dengan komunitas Sepeda Motor Honda yang ada di Lombok dalam mendukung Tenaga Medis yang berjuang melawan virus Corona.

“Pemberian APD untuk tenaga medis ini menjadi rangkaian CSR dari Astra Motor sebagai Main Dealer penjualan sepeda Motor di NTB ditengah wabah pandemi Corona dan juga momen berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan,” ujar Kresna Murti.

Selain kegiatan CSR kepada tenaga medis, Komunitas HALO bersama dengan Astra Motor juga menggelar solidaritas kepada rekan-rekan komunitas yang saat ini mengalami kondisi ekonomi yang kurang bagus, berupa pembagian Paket Sembako. Komunitas Honda yang ada di Lombok juga rutin menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini seperti pembagian masker kain dan sembako. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid