Keseruan Honda Custom Playground, Rangkul UKM dan Kaula Muda Mataram

custom honda
Honda NTB menggandeng UMKM untuk melakukan pameran.

MATARAM – Belum lama ini aktivitas dari Honda Custom Playground sukses terselenggara di salah satu tempat tongkrongan hits yang berada di jantung Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Honda Custom Playground merupakan aktivitas pameran yang menyuguhkan konsep berbeda dari pameran motor biasanya, karena khusus pada event ini pengunjung akan dimanjakan dengan visualisasi dan tampilan booth yang unik dan menarik. Display unitnya juga disesuaikan dengan target pasarnya yaitu produk skuter matic yang cocok untuk Lifestyle dan Youth yaitu Honda BeAT dan Genio.

Acara yang dilangsungkan dari PADI Food Center selama 5 hari berturut-turut sejak 02-06 November 2022, juga turut menggandeng influencer ternama dari Mataram serta keseruan acara juga dimeriahkan dengan hiburan band acoustic Insomnia Band untuk menghibur pengunjung food center. Program menarik juga ditawarkan bagi pengunjung yang deal dilokasi event. Terdapat juga produk HGA (Honda Genuin Apparel) yang dapat mendukung penampilan berkendara jadi semakin kece dan stylish.

Baca Juga :  Pembalap Binaan AHM Veda Ega Tampil Impresif di IATC Motegi

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, pameran ini menyasar segment anak muda yang memiliki jiwa semangat dan energik seperti cerminan produk kami Honda BeAT dan Genio.

“Tujuan dari Honda Custom Playground selain berfokus pada sales, kami juga ingin merangkul dan memajukan UKM kecil yang terdapat di PADI food center serta kami juga buat kompetisi virtual untuk para influencer dengan harapan kegiatan ini bisa menjadi wadah kreatif bagi anak muda,” jelas Kresna Murti.

Baca Juga :  Honda NTB Berbagi 200 Porsi Sate Bulayak di CFD Udayana

Pameran ini dilaksanakan mulai pukul 3 sore hingga pukul 10 malam. Program yang ditawarkan untuk pembelian Honda BeAT cukup DP 1 juta dan angsuran ringannya 767.000. Kami berikan juga undian doorprize 2 jaket ekslusif dan puluhan hadiah hiburan lainnya untuk pengunjung yang hadir.

“Acara ini juga di ramaikan oleh standup comedy Lombok, harapannya event seperti ini dapat menjadi wadah yang positif bagi kaula muda dan juga menjadi dukungan bagi ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya yang bergerak pada dunia kuliner,” tutup Kresna Murti. (luk)

Komentar Anda