Kenyamanan Menggunakan PCX160 untuk Rolling City

honda-pcx160
TOURING : Dua orang konsumen terpilih diundang untuk merasakan kenyamanan menggunakan PCX160 sebagai skuter matic yang sangat cocok untuk daerah perkotaan.

MATARAM – Aktivitas rolling city yang dikemas dengan konsep touring santai yang mengitari sekitaran kawasan perkotaan kini tengah konsisten dilakukan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang bertemakan “New Customer Experience” memberikan kesempatan bagi konsumen yang baru pertamakalinya berkendara bersama New Honda PCX 160 untuk merasakan sensasi mengaspal dengan kenyamanan dan kestabilan yang tiada tara.

Sebanyak 2 orang konsumen terpilih diundang untuk merasakan kenyamanan menggunakan PCX160 sebagai skuter matic yang sangat cocok untuk daerah perkotaan. Konsumen pertama yang terpilih adalah salah seorang Influencer yang eksis di Kota Mataram dan konsumen kedua merupakan seorang mahasiswi sekaligus karyawan dari salah satu stasiun TV lokal di Mataram.

Acara digelar pada Selasa sore (9/11) dengan titik start rolling city berangkat dari kantor MD Astra Motor NTB terletak di jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen Mataram. Tentunya tak lupa sebelum rolling city dilepas oleh penyelenggara, yaitu tim Astra Motor, kedua peserta New Customer Experience dibekali standar keselamatan berkendara yang meliputi riding gear serta edukasi keselamatan berkendara agar selama rolling city berlangsung kedua rider tetap dalam kondisi aman dan nyaman.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman baru kepada masyarakat dengan berkendara menggunakan Honda PCX 160. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kampanye Honda PCX 160, serta memberikan kesempatan kepada konsumen untuk riding menggunakan PCX 160.

Rolling city dengan start di Main Dealer dengan rute melewati landmark Patung Sapi Gerung dan menuju ke by pass landmark Gerbang Pelangi Tembolak dan finish di salah satu café yang terdapat di kawasan Lingkar Selatan untuk melakukan santap malam.

“Kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan image Honda khususnya pada segmen matic di NTB,” jelas Kresna. (luk)

 

BACA JUGA :  Beli Motor Honda, Gratis Servis Plus Oli Setahun