Nuansa Balap MotoGP Jadi Suguhan Menarik AHM di IIMS 2022

HONDA IIMS
NUANSA MOTOGP : Pameran produk Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, 31 Maret – 10 April 2022.

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan 2 model baru Big Bike Honda menemani 21 model sepeda motor Honda, serta 2 motor balap Honda dalam memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Menemani pengunjung di Hall C1 JIEXPO, Kemayoran, booth AHM yang mengusung tema Start Your Dream mengajak konsumen mengejar mimpi-mimpinya dan menjalankan hobi berkendara dengan sepeda motor Honda dalam 5 zona yang memberikan pengalaman berbeda.

Pada pameran yang dihelat pada 31 Maret – 10 April 2022 dengan protokol kesehatan ketat, para pengunjung menjadi saksi pertama peluncuran produk terbaru Honda CB650R dan Honda Rebel. Kedua model ini mendapatkan penyegaran guna memenuhi keinginan para pencita Big Bike di Indonesia. Hal menarik lainnya, para pengunjung dapat melihat langsung dua motor balap Honda, yakni CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT), serta sepeda motor balap Marc Márquez dalam MotoGP, yakni RCV213V Repsol Honda Team. Melengkapi suasana racing, para pengunjung dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap milik dua pebalap MotoGP Marc Márquez dan Pol Espargaró.

BACA JUGA :  SMKN 2 Praya Tengah Kembangkan Kurikulum TEFA

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan hadirnya beragam produk pada gelaran IIMS 2022 ini menjadi salah satu upaya AHM untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari.

“Beragam pilihan motor yang kami hadirkan merupakan bentuk pendekatan kami dalam menemani gaya hidup berkendara yang diimpikan konsumen dengan produk berteknologi dan mesin terbaik pada setiap segmen,” ujar Thomas.

Selain dua motor balap kelas dunia, di zona Racing para pengunjung juga dapat melihat secara dekat motor-motor dengan mengedepankan kecepatan, seperti produk teranyar CBR1000RR yang hadir dengan edisi khusus merayakan 30 tahun kehadiran Fireblade di Dunia. CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary ini hadir dengan beragam pembaruan dari fitur maupun dan teknologi serta tampilan Tricolor yang ditambahkan detail penanda edisi special 30 tahun yang dipasang di beberapa bagian sepeda motor. Di zona ini juga menghadirkan CBR250RR dan CBR150R dengan balutan warna Tricolor. Ketiga model ini tampil mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berforma tinggi.

BACA JUGA :  50 Persen Lulusan TBSM SMKN 2 Lingsar Buka Usaha Mandiri

Bagi para pencinta matic besar, mereka dapat mengunjungi zona Big Scooter yang menghadirkan ragam matic besar, seperti Honda ADV150, Honda PCX160 dan ditemani Honda Forza. Selain itu, pada zona ini terdapat produk teranyar AHM yakni All New Honda Vario 160 yang memiliki sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Honda Vario160 dengan Livery Repsol Honda Team yang digunakan Marc Marquez dan Pol Espargaro selama beraktivitas di sirkuit Mandalika juga hadir melengkapi seluruh varian matik besar sepeda motor Honda. Tak tertinggal, Honda PCX Electric juga hadir sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

“Model dengan tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan akan membawa pengendara berkendara menyenangkan dengan sepeda motor listrik,” katanya. (luk)