Kemenkumham Juara 1 Bola Basket Putra Liga ASN 2024, Pemain Terbaik Disabet ASN Lapas Sumbawa Besar

Tim Basket Kemenkumham berhasil menjuarai Liga Basket ASN 2024 (LIBA 2024) yang diselenggarakan oleh Federasi Basket Aparatur di GOR Bulungan Jakarta pada, Sabtu (29/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

JAKARTA–Tim Basket Kemenkumham berhasil menjuarai Liga Basket ASN 2024 (LIBA 2024) yang diselenggarakan oleh Federasi Basket Aparatur di GOR Bulungan Jakarta pada, Sabtu (29/6).

Kemenkumham berhasil mengalahkan tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan skor 41-28, sehingga menyabet juara 1.

Dalam Tim Basket Kemenkumham terdapat 2 pegawai dari UPT Kanwil Kemenkumham NTB yakni Nyoman Yuda Arthawijaya (ASN Lapas Lombok Barat) dan Muhammad Ainan Tajriyan (ASN Lapas Sumbawa Besar). Lebih membanggakannya, Muhammad Ainan Tajriyan ditahbiskan menjadi pemain terbaik.

Baca Juga :  Bentuk SDM Unggul, Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Peningkatan Fisik, Mental dan Disiplin Bagi Petugas Pemasyarakatan

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan merasa bangga dua ASN UPT Kanwil Kemenkumham NTB turut berkontribusi mengantarkan Tim Basket Kemenkumham menyabet juara pertama.

“Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan tim meraih juara pertama sekaligus merasa bangga ada dua ASN dari Lapas Lombok Barat dan Lapas Sumbawa Besar yang berada di dalam tim tersebut. Terus berprestasi dan mengharumkan nama Kemenkumham,” ujar Parlindungan.

Baca Juga :  Kolaborasi Kanwil Kemenkumham NTB dan Pemkab Sumbawa Barat Sukseskan Kota/Kabupaten Peduli HAM

Peserta LIBA 2024 adalah perwakilan tim basket dari Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah yang merupakan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri atas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) serta Pegawai Non-ASN sesuai ketentuan LIBA 2024. (Junianto Budi Setyawan)

Komentar Anda