Kaget Diklakson Truk Saat Menyalip, Nur Dianti Jatuh dan Terlindas

TEWAS: Jenazah Nur Dianti (35) warga Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur usai dilindas truk di jalan raya Rempung, Rabu (3/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Seorang pengendara motor asal Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Lombok Timur Nur Dianti (35), tewas secara tragis setelah dilindas truk tepatnya di jalan raya Rempung, Rabu (3/7). Sementara sopir kabur melarikan diri entah ke mana.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Lotim Ipda Alam Prima Yogi mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban berusaha menyalip truk yang melintas dari arah selatan ke utara.

Baca Juga :  Cemburu, Suami di Masbagik Ini Tebas Leher Istri dari Belakang

Truk tersebut secara tiba-tiba membunyikan klakson membuat Nur Dianti terkejut dan jatuh di depan truk. Akibatnya, ia terlindas dan meninggal di tempat kejadian. “Sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan itu melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian,” ujar Yogi.

Baca Juga :  Cemburu, Suami di Masbagik Ini Tebas Leher Istri dari Belakang

Kepolisian telah mengidentifikasi truk. Pihak kepolisian pun saat ini memburu sopir yang kabur. Proses penanganan masih dalam status lidik. “Kita juga masih mengumpulkan bukti untuk memastikan keadilan bagi korban dan keluarga,” tambahnya. (lie)

Komentar Anda