Kembali ke Sekolah Semakin Nyaman dengan Servis di AHASS

HONDA AHASS
SERVIS : Mekanik AHASS saat melakukan layanan servis sepeda motor konsumen setia Honda.

MATARAM – Libur telah usai saatnya kegiatan belajar mengajar tiba kembali. Agar perjalanan Anda ke sekolah baik untuk mengajar atau mengantar anak, alangkah baiknya untuk tetap memperhatikan kesehatan mesin motor Honda kesayangan Anda ya. Agar semakin nyaman dan aman jangan lupa juga untuk melakukan perawatan pada kendaraan sepeda motor Honda kesayangan Anda hanya pada sang ahli.

AHASS yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda selalu siap melayani keluhan dan kendala yang terjadi pada sepeda motor Honda. Dengan jaminan tenaga mekanik yang handal serta jaminan kepastian harga, Anda juga tak perlu khawatir bila akan menunggu lama di bengkel untuk mengantri, sebab Honda juga telah memiliki layanan booking servis secara online yang dapat diakses oleh seluruh pengguna sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Ganti Ban di AHASS, Gratis Nitrogen Seumur Hidup

Technical Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, persiapkan kendaraan sehari-hari Anda yang dipergunakan untuk mengantar si kecil ke sekolah dengan mempercayakan pada bengkel AHASS. AHASS NTB tersebar lebih dari 70 showroom bengkel.

“Jadi akan sangat mudah ditemukan disetiap daerah,” kata Anton.

Baca Juga :  AHASS Berikan Diskon Servis Khusus Anggota Polri

Anton menyebutkan, di wilayah Pulau Lombok tersebar sebanyak 54 AHASS yang terdiri dari 27 AHASS di Kabupaten Lombok Barat, 11 AHASS di Kabupaten Lombok Tengah, 16 AHASS di Kabupaten Lombok Timur. Sedangkan di Pulau Sumbawa, terdiri dari 17 AHASS, 10 AHASS di Kabupaten Sumbawa Besar dan 7 AHASS di Kabupaten Dompu dan Bima. Manfaatkan juga kemudahan dalam booking servis online melalui aplikasi Motorku X yang dapat diakses lewat smartphone Anda.

“Aplikasi ini dapat di unduh melalui play store dan app store,” imbuh Anton. (luk)