Cek Kondisi Motor di AHASS Konsumen Bisa Pantau Langsung

MATARAM – Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan rutin secara berkala. Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Dikatakan oleh Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB perawatan minimum untuk sepeda motor adalah penggantian oli secara berkala. Dalam jarak 2.000 km oli harus diganti agar kualitas kerja mesin dapat berjalan dengan baik.

“Dan untuk Honda Lovers yang akan bersiap untuk mudik, baiknya menyiapkan kenyamanan perjalanan bersama motor Honda dengan hati yang tenang. Periksakan mesin motor kesayangan Anda pada sang AHLI. Nikmati layanan PIT Express dari AHASS terdekat di kotamu,” jelas

Untuk memastikan kualitas servis yang handal, Anda dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Apa saja kelebihan melakukan servis di AHASS. Pertama jaminan kualitas sparepart dan transparansi pengerjaan. Mekanik akan menjelaskan secara transparan terkait penyebab masalah dan perbaikan yang akan dilakukan, penjelasan terkait atas pemakaian komponen yang sesuai dengan standar pabrikan, pengembalian parts bekas serta oli dan cairan baru yang tersisa, dan pengerjaan sesuai dengan persetujuan konsumen.

Kedua kemudahan dalam mengakses informasi. Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur. Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi pada website https://www.astra-honda.com/after-sales/service ataupun melakukan layanan pesan pada aplikasi smartphone dan kontak call centerHonda. Konsumen pengguna sepeda motor Honda juga dapat mengakses Buku Pedoman Pemilik Garansi (BPPG) secara digital melalui Honda Motopub (https://www.hondamotopub.com/AHJ)

Selanjutnya fasilitas ruang tunggu yang nyaman, modern dan lengkap. Bengkel resmi tentunya memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen sembari menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai. Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel resmi AHASS bagi pengguna sepeda motor Honda tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing. Fasilitas booking service juga memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas kesehariannya.

Serta jaringan luas yang tersebar di lebih dari 70 showroom di seluruh NTB. Kita ingin berpetualang ke pelosok negeri? Jangan khawatir. Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.

“Perawatan sepeda motor kesayangan perlu jadi perhatian tinggi. Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik,” lanjut kata Dicky.

Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan. Untuk itu, kami menyarankan hal ini dilakukan di bengkel resmi sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik. Selain melakukan servis di bengkel resmi, waktu servis secara teratur juga perlu diperhatikan agar tidak menggugurkan garansi yang telah diberikan oleh bengkel. Pemilik sepeda motor Honda yang melakukan servis di AHASS dapat memanfaatkan Kartu Perawatan Berkala (KPB) untuk mendapatkan layanan servis dan oli gratis sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (luk)

Komentar Anda
Baca Juga :  Bengkel AHASS Layani Konsumen di Hari Libur