Bengkel AHASS Layani Konsumen di Hari Libur

layanan servis di bengkel AHASS yang ada di NTB tetap buka meski pada hari libur.

MATARAM – Bengkel perawatan resmi Honda atau yang dikenal AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) menambah jam operasionalnya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen motor Honda yang tak sempat melakukan perawatan pada hari kerja.

Selain menambah jam operasional, ada program servis menarik juga yang ditawarkan oleh AHASS untuk memberikan keuntungan bagi konsumen setia Honda di NTB.

“Pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala guna mendeteksi kerusakan kecil sebelum menjadi semakin parah. Servis berkala perlu dilakukan minimal 3 bulan sekali untuk menjaga kesehatan mesin kendaraan bermotor,” jelas Technical Service Manager Astra Motor NTB Dicky Maulana Akbar.

Baca Juga :  Ganti Ban di AHASS, Gratis Nitrogen Seumur Hidup

Disebutkan, sebanyak 72 jaringan bengkel resmi AHASS di NTB yang tersebar di Pulau Lombok juga di Pulau Sumbawa konsisten memberikan pelayanan yang unggul dan prima untuk menunjang performa motor agar tetap terjaga dan memberikan kenyamanan terhadap pengendara motor. Karena bila kondisi mesin motor dalam keadaan baik akan menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara.

Baca Juga :  Kembali ke Sekolah Semakin Nyaman dengan Servis di AHASS

“Pastikan juga Anda telah melakukan booking servis online melalui aplikasi Motorku X agar saat tiba di AHASS, motor kesayangan Anda langsung masuk pit. Dapatkan juga promo menarik dari aplikasi Motorku X seperti diskon jasa servis dan lainnya,” lanjut ucap Dicky.

Dan bagi konsumen yang berdomisili di wilayah Lombok Timur, dapat berkunjung ke AHASS Nisa Motor, Dedi Motor, Duta Rinjani untuk mendapatkan pelayanan servis yang handal. (luk)

Komentar Anda