Kembali ke Dunia Hiburan

Nirina Zubir (kapanlagi.com)

PENYANYI Nirina Zubir menata karirnya kembali di dunia hiburan.

Setelah menerima tawaran menjadi host di salah satu radio. Wajah istri Ernest Fardiyan Sjarif mewarnai film layar lebar.  Nirina terlibat dalam film bergenre keluarga.Film itu berjudul Aku Ingin Ibu Pulang.

Meski porsi yang dimainkannya tak sebanyak film sebelumnya. Nirina tak berpikir dua kali saat menerima tawaran tersebut. Artis kelahiran Tananarive, Madagaskara, 12 Maret 1980 itu begitu antusias menjalani proses syuting.

”Sebenarnya di film ini Na mendampingi, karena pemeran utama adalah Jefan. Tapi Na suka banget sama cerita ini, karena jarang banget film yang bisa bawa anak dan orang tua untuk sama-sama nonton film bareng di bioskop,” jelasnya.

Film besutan sutradara Montitiwa yang rencananya tayang pada Rabu (1/9) tersebut terinspirasi dari kerasnya hidup di Jakarta. Dimana, seorang bocah kelas lima Sekolah Dasar (SD) bernama jempol. Dia diundang sebuah acara talk show Kick Andy. Ia menggunakan seragam SD yang menurutnya merupakan pakaian terbaiknya. Bocah tersebut membawa foto seorang perempuan.

Saat ditanya foto siapa gerangan, ia menjawab bahwa itu adalah foto ibunya.  Bocah tersebut mencari ibunya yang pergi meninggalkannya. ”Ini film yang bisa menjembatani hubungan orang tua dan anak,  makanya banyak baget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak,” kata Nirina. (ash)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid