Kebahagiaan Konsumen Pemenang Program LUNAS Periode II

HONDA LUNAS
PEMENANG : Manajemen Astra Motor NTB bersama para konsumen yang beruntung menjadi pemenang program LUNAS tahun 2021 saat penyerahan hadiah, Jumat (7/1).

MATARAM – Pancaran kebahagiaan terlihat dari mata para konsumen Honda yang beruntung memenangkan program LUNAS II Periode Oktober 2021. Setelah diundi secara online melalui live streaming instargam @mayohondantb pada 27 Desember 2021, akhirnya para pemenang menerima langsung penyerahan simbolis dari Manajemen Astra Motor NTB.

Turut menyambut para pemenang program LUNAS II, yaitu Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto dan Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto yang dilakukan di kantor Main Dealer Astra Motor NTB Dasan Cermen Mataram.

Tiga orang pemenang program LUNAS periode II, adalah Arga Maulana Muslimin konsumen asal TDM Mataram, Sukasih konsumen asal Astra Motor Masbagik dan Rahma konsumen asal TDM Bima.

BACA JUGA :  Tiga Pemenang Program LUNAS Periode Pertama Dapat Hadiah

Program LUNAS sendiri merupakan program untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor secara kredit melalui leasing FIF group, Adira finance, JACCS MPM finance, OTO finance, dan NSC finance selama periode September hingga Desember 2021, akan berkesempatan untuk kredit motornya bisa langsung lunas.

Sukasih konsumen asal Masbagik Lombok Timur yang berprofesi sebagai pedagang melakukan pembelian Honda BeAT Street terkejut saat dirinya mengetahui namanya keluar sebagai pemenang program LUNAS periode II bulan Oktober 2021.

“Saya beli Honda BeAT untuk anak saya sekolah, pakai DP Rp 4 juta dengan cicilan Rp 808 ribu perbulan selama 2 tahun. Sempat tidak percaya juga saya jadi pemenang program LUNAS, tapi setelah dihubungi oleh pihak Honda dan di infromasikan untuk datang ke kantor Main Dealer baru akhirnya saya percaya. Terima kasih Honda, bersyukur sekali cicilan motor saya bisa dibayarkan lunas,” ucap Sukasih.

BACA JUGA :  Ini Dia Pemenang Program LUNAS Periode II

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Honda NTB kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang tetap setia dan mempercayakan moda transportasi sehari-harinya dengan menggunakan brand Honda.

“Terima kasih konsumen setia Honda di seluruh NTB, harapannya program ini dapat memberikan manfaat bagi para pemenang yang beruntung. Program LUNAS masih akan mengundi 6 orang pemenang beruntung pada pengundian periode November dan Desember 2021. Jadi siap-siap siapa tau Andalah yang beruntung selanjutnya,” tutup Budi Yanto. (luk)