Ini Dia Pemenang Program LUNAS Periode II

PROGRAM HONDA LUNAS
Pengumuman undian Program LUNAS Honda periode II tahun 2021.

MATARAM –  Program undian bertajuk LUNAS dipersembahkan oleh Astra Motor NTB engan berkolaborasi bersama Finance Company yang berada di wilayah NTB telah mengumumkan 3 orang pemenang untuk pengundian periode II program LUNAS pada Senin 27 Desember 2021.

Pengundian disiarkan secara langsung melalui live instargam @mayohondantb pada pukul 16.00 Wita. Turut hadir sebagai saksi dalam pengundian periode II program LUNAS, yaitu perwakilan dari Dinas Sosial Dikdik, Dewi saksi dari Notaris dan Gede saksi dari Polsek Cakra.

Program LUNAS merupakan program yang memberikan keuntungan bagi konsumen Honda melakukan pembelian sepeda motor secara kredit, akan berkesempatan untuk memenangkan undian LUNAS. Jadi sepeda motor yang masih dalam masa kredit bisa langung terbayarkan LUNAS.

BACA JUGA :  Tiga Pemenang Program LUNAS Periode Pertama Dapat Hadiah

“Tentunya program ini juga mendapatkan dukungan dari Finance Company diantaranya FIF, NSC, OTO, MPMF dan Adira,” kata Manager Marketing Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto, Selasa (28/12).

Periode program LUNAS ini dilangsungkan selama 4 periode, yaitu September, Oktober, November dan Desember. Pengundian 2 periode, yaitu September dan Oktober telah mendapatkan 6 nama konsumen pemenang yang beruntung. Seluruh konsumen yang berhak mendapatkan undian ini sudah dipastikan memiliki riwayat pembayaran yang tepat waktu alias selalu taat dalam melalukan pembayaran angsuran.

Bagi Anda konsumen pecinta produk Honda, masih ada kesempatan untuk mengikuti Program LUNAS sampai akhir Desember 2021. Beli produk tipe apa saja, Anda akan mendapatkan kesempatan beli motor Honda secara kredit bisa langsung lunas. Untuk tenornya bebas, boleh 12x, 24x, 36x. Syarat lainnya yaitu konsumen memiliki riwayat pembayaran angsuran yang tepat waktu alias tidak menunggak pembayaran cicilan setiap bulannya.

BACA JUGA :  Kebahagiaan Konsumen Pemenang Program LUNAS Periode II

Total 4 periode pengundian diantaranya 3 periode akan dilakukan secara online melalui live instagram @mayohondantb dan 1 periode akan diundi secara langsung sekaligus pengundian grand prize 1 unit Honda PCX160.

“Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang periode pengundian II, yaitu Rahma konsumen asal TDM Bima, Arga Maulana Muslimin konsumen asal TDM Mataram dan Sukasih konsumen asal Astra Motor Masbagik. Semoga melalu program ini, kami dapat memberikan apresiasi atas kepercayaan dari konsumen setia sepeda motor Honda khususnya di wilayah NTB,” tutup Kresna. (luk)