Tiga Pemenang Program LUNAS Periode Pertama Dapat Hadiah

HONDA-LUNAS
BERUNTUNG : Manajemen Astra Motor NTB bersama tiga orang pemenang program undian LUNAS dari Honda NTB.

MATARAM – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Nusa Tenggara Barat, Sabtu (27/11) melakukan pengundian periode 1 untuk program LUNAS. Program LUNAS merupakan program kredit sepeda motor Honda bisa langsung Lunas. Program ini adalah program yang dipersembahkan Astra motor NTB bersama jaringan Dealer Honda di NTB sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda yang sampai saat ini masih mempercayakan moda transportasinya menggunakan brand Honda.

Program LUNAS berlaku untuk pembelian sepeda motor secara kredit melalui leasing FIF group, Adira finance, JACCS MPM finance, OTO finance, dan NSC finance selama periode September hingga Desember 2021. Dan di akhir periode puncak pada bulan Desember akan diundi hadiah utama berupa 1 unit Honda PCX  160.

Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan, program LUNAS memberikan keuntungan yang tak terbayangkan. Bagi konsumen terpilih mendapatkan hak, berupa pelunasan pada kredit sepeda motor yang dibelinya. Program ini merupakan kolaborasi Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer Honda serta Finance Company berkomitmen untuk memberikan pelayanan unggul dan prima melalui program LUNAS.

BACA JUGA :  Kebahagiaan Konsumen Pemenang Program LUNAS Periode II

“Harapannya program ini mampu menjadi booster juga dalam meningkatkan penjualan serta sebagai ucapan terimakasih kami kepada konsumen loyal sepeda motor Honda diseluruh NTB,” kata Budi Yanto.

Penyerahan secara simbolis kepada tiga orang konsumen yang berhasil menjadi pemenang dalam program LUNAS periode 1 bulan September 2021 ini diberikan secara langsung oleh Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto, serta Manager Marketing Astra motor NTB Kresna Murti Dewanto di kantor Main Dealer Astra Motor Dasan Cermen Mataram.

Wajah Sumringah dari ketiga konsumen terpilih yang berhasil memenangkan program undian LUNAS periode 1 ini saat tiba di kantor MD Astra Motor NTB. Ketiga orang pemenang tersebut, yaitu Eliana konsumen asal Dealer Astra Motor Praya,  M Marwan Hadi konsumen asal Dealer Krida Tanjung dan Hatiyatul Rizqy Maliah yang merupakan konsumen asal Dealer SPS Lotim.

Muhamad Marwan Hadi pria 28 tahun asal Giri Menang Lombok Barat yang berdomisili di KLU ini menceritakan pengalamannya saat mengetahui dirinya menjadi pemenang dari program LUNAS.

“Awalnya saya beli motor untuk membantu saya berjualan cilok (telur bakso, red) di Tanjung. Saya beli Honda BeAT pakai DP Rp 2 juta dengan angsuran selama 3 tahun. Tidak pernah menyangka tiba – tiba ditelpon oleh salesmen dari Astra Motor bilang kalau saya jadi pemenang dalam program undian LUNAS. Sempat enggak percaya, tapi ternyata pas disuruh datang ke Dealer kemudian baru dijelaskan dan akhirnya saya percaya. Terima kasih Honda semoga semakin jaya dan sukses selalu,” ungkap Marwan.

BACA JUGA :  Ini Dia Pemenang Program LUNAS Periode II

Sementara itu, Manager Marketing Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan program LUNAS ini berjalan selama 3 periode, yaitu September, Oktober dan November. Setiap periodenya akan diundi sebanyak 3 orang pemenang. Total akan ada 12 orang pemenang. Dan nanti diakhir periode akan ada doorprize utama, yaitu 1 unit Honda PCX 160 yang akan diberikan kepada konsumen beruntung lainnya.

“Masih ada kesempatan untuk pengundian di periode November dan Desember jadi jangan sampai kelewatan kesempatan menarik ini. Siapa tau Andalah yang akan beruntung, beli motor Honda secara kredit bisa langsung LUNAS,” tutup Kresna. (luk)