Kasat Narkoba Lombok Utara Berganti

DILANTIK: Kapolres KLU AKBP I Wayan Sudarmanta mengambil sumpah jabatan Kasat Narkoba IPTU I Ketut Artana. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG–Kasat Narkoba Polres Lombok Utara berganti. Dengan pergantian tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat baru mengungkap kasus narkoba.

“Hari ini kita ganti Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP Surya Irawan kemudian saat ini IPTU I Ketut Artana,” ungkap Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, Rabu (5/1).

Pergantian Kasat Narkoba ini berdasarkan Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/756/XII/KEP./2021, Tanggal 24 November 2021. Dikatakan, mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa, dalam rangka kepentingan organisasi Polri dan menyegarkan organisasi dalam rangka pembinaan karir. “Kepada pejabat lama kami ucapkan terima kasih atas kinerjanya. Dan selamat juga kepada pejabat baru, semoga lebih semangat lagi,” terangnya.

BACA JUGA :  Festival Seni Qasidah, Lotim Juara Umum, KLU Juara 2

Ia mengatakan, kenaikan pangkat memengaruhi karir dan dipromosikan untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi. “Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dengan jabatan baru,” katanya.

BACA JUGA :  Soal Wabup Tak Dapat Porsi, Bupati: Biarkan Orang Bicara

Pihaknya berharap agar dalam organisasi saling mendukung dan membantu, segera menyesuaikan diri dengan tugas baru dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Mari saling mendukung bersama-sama membangun kenyamanan daerah,” imbuhnya. (flo)