Kapolda Ajak Pamswakarsa Jaga Keamanan MotoGP Mandalika

Apel Deklarasi Pam Swakarsa di Kabupaten Lombok Tengah tersebut dalam rangka Penguatan Harkamtibmas menjelang pelaksanaan MotoGP 2022. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Kapolres Lombok Tengah mendampingi Kapolda NTB pada kegiatan apel Deklarasi PAM Swakarsa Kabupaten Lombok Tengah di Tunak Cotagge, Dusun Bumbang, Desa Mertak, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (9/3/2022).

Adapun tujuan Apel Deklarasi Pam Swakarsa di Kabupaten Lombok Tengah tersebut dalam rangka Penguatan Harkamtibmas menjelang pelaksanaan MotoGP 2022.

Penandatanganan naskah Deklarasi dilakukan oleh Kapolda NTB, Kasrem 162/WB, Bupati Lombok Tengah, Kasat Pol PP Prov. NTB, Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620/Loteng, Ketua Forum Kepala Desa Pujut dan Perwakilan PAM Swakarsa Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA :  Festival Pesona Gili Gede Sambut MotoGP Mandalika

Kapolda NTB menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAM Swakarsa yang hadir dalam deklarasi untuk mendukung Pengamanan Event Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP 2022).

“Pada tanggal 18 Maret 2022 akan mulai disenggarakan Event MotoGP di Sirkuit Mandalika, mari bersama sama kita mengamankan kegiatan tersebut dan semoga perhelatan MotoGP nanti dapat menunjang perekonomian masyarakat Lombok Tengah,” Harap Kapolda Irjen Pol Djoko Poerwanto.

Dikatakan Kapolda, event ini merupakan kebanggaan kita semua, dan kita harus bersyukur diberikan kesempatan menjadi tuan rumah. Untuk itu dibutuhkan hubungan serta komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat untuk menciptakan kondusivitas keamanan selama kegiatan MotoGP dan mari kita tegakkan hukum dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Raffi Pengin Kelola Rumah Potong Banyumulek, Merek Dagingnya Saffi Ahmad

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kasrem 162/WB, Dir Propam Polda NTB, Bupati Lombok Tengah dan Unsur Forkopimda, Kasat Pol PP Prov. NTB, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620/Loteng, Kajari Lombok Tengah, Camat Pujut, Forum Kades Se – Kecamatan Pujut dan Perwakilan Pam Swakarsa Se-Kabupaten Lombok Tengah. (RL)