Kakanwil Kemenkumham NTB Hadiri Peresmian Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel

Peresmian gedung baru Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly pada Jumat (14/6). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MAKASSAR–Kakanwil Kemenkumham NTB, Parlindungan, turut menghadiri peresmian gedung baru Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan oleh Menkumham Yasonna H. Laoly pada Jumat (14/06).

Yasonna mengapresiasi kerja keras dari seluruh bagian jajaran Kanwil Kemenkummham Sulsel yang bekerja keras mewujudkan gedung kantor baru ini. Selain itu ia juga berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Makassar dan seluruh stake holder atas dukungan yang diberikan dalam pembangunan gedung yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin itu. Yasonna menekankan gedung ini dibangun sebagai salah satu penunjang peningkatan pelayanan publik untuk masyarakat.

“Dengan adanya gedung baru ini diharapkan dapat memberikan kenyaman bagi Pengguna Layanan Kanwil Kemenkumham Sulsel,” sebut Yasonna.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB-DPRD Loteng Koordinasi, Siap Analisis dan Evaluasi Hukum

Yasonna menambahkan bahwa kemegahan gedung baru ini harus dimaknai sebagai niat baik yang tulus dan wujud komitmen dari Kemenkumham yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. Ia menambahkan bahwa meskipun Fasilitas pelayanan penting, namun aspek sikap pegawai tidak boleh dilupakan. Beliau berharap Fasilitas pelayanan yang baik ini dapat mendorong pegawai Kanwil Sulsel dalam memberikan pelayanan dengan cepat, ramah dan responsif terhadap masyarakat.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Menkumham Yasonna yang telah hadir meresmikan gedung kanwil pada hari ini. Liberti menyampaikan bahwa pembangunan kanwil baru ini tidak terlepas dari kerja keras, gotong royong, sinergi, dan kolaborasi antara seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan seluruh jajaran di Unit Pelaksana Teknis (UPT) tanpa kecuali.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham NTB Jadi Benchmark Penyelenggaraan Event Internasional

Parlindungan mengapresiasi gedung baru Kanwil Kemenkumham Sulsel yang merupakan Kantor Wilayah terbesar yang dimiliki Kemenkumham tersebut. Ia mengatakan dengan peresmian Kanwil Sulsel ini tentunya bisa menjadi contoh bagi Kanwil lain untuk melakukan pembangunan dengan menitikberatkan peningkatan pelayanan untuk masyarakat sebagai tujuan utama. (RL)

Komentar Anda