Merasa Dipermalukan Saat Ditegur Pesta Miras, Seorang Kakak di Lotim Aniaya Adik

Pahrurrozi luka parah di kepala setelah di pukul kakaknya dengan kayu. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG–Uci (28) warga Dasan Awas, Dusun Linjang, Desa Pandan Wangi Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur (Lotim) tega menganiaya adik kandungnya sendiri Pahrurrozi (26) hingga luka parah di kepala Jumat malam (21/6/2024) sekitar pukul 23.30 WITA.

Pelaku memukul kepala adiknya dengan kayu karena tak terima ditegur untuk tidak menenggak minuman keras (miras) di rumahnya.

Korban pun langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Polisi telah ke lokasi untuk olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Termasuk juga mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman mengatakan sebelum kejadian korban sempat mengingatkan dan menegur pelaku di rumahnya yang sedang mengonsumsi miras jenis tuak bersama dengan teman-temannya.

Namun teguran adiknya itu membuat pelaku naik pitam. Terlebih lagi pelaku saat itu sedang terpengaruh miras.

“Pelaku merasa dipermalukan di depan teman-temannya. Seketika pelaku mengambil kayu dan memukul korban di bagian kepala korban hingga bersimbah darah,” tutur Nicolas

Akibat dari kejadian tersebut korban datang melapor ke Polsek Jerowaru dengan kondisi kepala berdarah. Selanjutnya korban dibawa oleh anggota piket Polsek ke Klinik Perulam Sambi.

“Atas kejadian tersebut BKTM Desa Pandan Wangi melakukan upaya penjemputan paksa terhadap terduga pelaku untuk dilakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (lie)

Komentar Anda